Hugh Jackman Pensiun Sebagai Wolverine


Share Button

The Wolverine bakal jadi film terakhir Hugh Jackman untuk berperan sebagai Wolverine. Soalnya, kontrak pria 44 tahun ini bersama Marvel akan habis pada film ketujuhnya sebagai manusia serigala tersebut.

Sepanjang perjalanan karir aktingnya, bintang Les Miserables ini telah bermain di berbagai film X-Men atau spin-off dari Wolverine sendiri. Tercatat film X-Men pada 2000 menjadi pengalaman pertamanya membintangi karakter perkasa tersebut.

Kepada The Hollywood Reporter, Jackman mengungkapkan hal tersebut. “Pertama kali gue mendengar ini pada Oktober atau November lalu. Gue lagi menyelesaikan film The Wolverine saat itu dan mereka berkata hal tersebut,”ungkap Jackman.

Dia juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan tampil dalam film terbaru X-Men, X-Men: Days of Future Past yang akan dirilis pada tahun depan. “Tidak ada hal lain selain kenyataan saya tidak akan menjadi bagian dari film-film X-Men,” jelasnya.

Dengan ini, perjalanan Hugh Jackman sebagai Wolverine selesai sudah. Film The Wolverine yang akan dirilis pada 26 Juli tersebut akan menjadi film terakhirnya dalam kostum sang manusia serigala.

Share Button


Comments


Leave a Comment