Hotel Yellow Submarine


Share Button

Lo tau kan lagu grup band The Beatles yang judulnya Yelow Submarine, nah kalo lo kebetulan lagi jalan-jalan ke kampung halamannya The Beatles, Liverpool, jangan sampe lupa mampir ke Hotel Yellow Submarine.

Hotel Yellow Submarine dicat agar terlihat seperti kapal dan mengapung di Albert Dock. ‘Kapal selam’ ini memiliki lounge yang dilengkapin skuter asli dari film Quadrophenia dan tiga kamar tidur. Semua kamar dilengkapi televisi 3D, komputer dan wi-fi. Para penggemar Beatles sekarang udah dapat memesan akomodasi di hotel yang ga biasa ini.

Ide hotel ini digagas sama pebisnis Alfie Bubbles setelah ngeluncurin hotel mengambang pertama pada tahun lalu dengan tema Batman. Dengan menggunakan Joker sebagai inspirasi, hotel itu pun menuai kesuksesan besar dengan pemesanan dari seluruh dunia.

Bubbles pun ngembangin ide itu dan ngabisin waktu selama 9 bulan ngebikin perlengkapan dan kelengkapan untuk membarui perahu yang telah dibeli dari Paramount Pictures.

Sebelum jadi ‘kapal selam’, kapal itu udah pernah dipake Sean Connery di film thriller, The Hunt. Sekarang, setelah Hotel Yellow Submarine terbuka untuk umum, Bubbles yang berusia 53 tahun berencana membuat hotel mengambang dengan tema Titanic dan Black Pearl, kapal di film Pirates of the Caribbean.

Meski fasilitasnya terbilang kurang lengkap, harga menginap per malamnya juga ga murah lho Ouchers. Satu kamar biayanya 149 pounds per malam dari Senin sampai Kamis, dan 299-350 pounds dari Jumat sampai Minggu.

Share Button

Comments


Leave a Comment