Hotel Ga Terlihat Di Swedia


Share Button

Foto : archdezart.com

Mau nginep di tengah hutan dengan suasana unik, berarti lo harus coba menginap di salah satu hotel Treehouse di Swedia. Ga hanya seru ngerasain nginep di hutan rimba, tapi juga kamar hotel tersebut ga gampang dilihat.

Kamar Hotel unik ini bernama Mirrorcub, bentuknya kotak dan berlokasi di hutan dekat kota Lulea, bagian utara Swedia. Kamar ini adalah satu dari lma rancangan kamar diatas pohon punya Treehotel. Selain punya kamar yang ga keliatan, ada kamar unik lainnya, antara lain adalah kamar ufo, sarang burung dan kamar kabin.

Kamar Mirrorcube yang seperti tempat persembunyian itu dirancang oleh arsitek tham & Videgard, Panjang, lebar, dan tinggi kamar Mirrorcube berukuran masing-masing 4 meter. Kamar kotak itu dilapisi kaca yang memantulkan pemandangan di sekelilingnya. Ini yang bikin Mirrorcube ga terlihat.

Selain memiliki konsep unik, tembok kamar hotel tersebut dilapisi oleh infrared yang ga keliatan bagi manusia. Canggihnya, justru infrared itu keliatan sama burung, jadinya mereka ga akan menabraknya.

Soal fasilitas Mirrorcube punya kasur besar, kamar mandi, tempat santai, teras di atap, dan enam kamar tidur untuk mengagumi pemandangan alam di luar. Pengunjung bisa pergi ke Britta’s Pensionat untuk menikmati suasana makan tahun 1930-1950an, sementara pihak Treehotel juga menyediakan sauna dan area relaksasi. Keren abis, tertarik?

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment