Hobi Jadi Prestasi, Ini Cerita Bernardus Christianto


Share Button

bernard

Waktu OUCH! jalan-jalan ke SMAK Kalam Kudus kemarin, kita dikenalin sama Bernardus Christianto. Doi adalah jagonya Ping Pong di SMAK Kalam Kudus Sob. Sejumlah prestasi udah pernah Bernard dapet lho. Gimana ceritanya doi bisa dapet banya prestasi di olahraga Ping Pong? Yuk simak ceritanya.

Cowok kelas tiga di SMAK Kalam Kudus ini cerita, awalnya doi cuma iseng aja ikut-ikutan main Ping Pong di sekolah Sob. Tapi, karena penasaran akhirnya Bernard jadi serius ngikutin eskul ini.

Walaupun baru sekitar dua tahun latihan Ping Pong, cowok yang ngaku belom pernah pacaran ini udah dapet sejumlah prestasi lho. Baru-baru ini, doi menang kejuaraan di SMAK Penabur 3 dan SMA Don bosco Sob. Ga itu aja, Bernard dan timnya juga pernah nyikat abis piala di kejuaraan di tingkat DKI Sob. Beeuuh kece ga tuh!

Doi emang punya banyak prestasi di olahraga Ping Pong, tapi sebenernya cowok kelahiran 18 Agustus 1998 ini punya cita-cita jadi pemain Bola lho. Nah lho, kenapa bisa melenceng jauh ya? Jadi ceritanya doi ga disetujuin sama ortunya untuk jadi pemain Bola Sob. Soalnya, ortunya khawatir dengan keadaan persepakbolaan Indonesia Sekarang ini Sob.

Jadinya, setelah lulus SMA nanti Bernard lebih milih untuk kuliah di jurusan Businness Management, katanya biar bisa bikin usaha sendiri Sob.

Bernard juga cerita dia dapet banyak banget manfaat dari ikutan eskul Ping Pong ini Sob. katanya, bernard doi jadi lebih cepat dalam ngambil keputusan, terus doi juga jadi ga gampang nyerah dan bisa menyemangati diri sendiri.  Wah, seru ya bisa nyalurin hobi, dapet prestasi, terus bermanfaat untuk mental kita juga Sob.

Gimana, kece kan prestasi siswa dari SMAK Kalam Kudus ini? Di sekolah lo ada yang lebih berperstasi dari ini ga Sob? buruan share ke OUCH! ya.

Share Button


Comments


Leave a Comment