Hello, Adele Balik Lagi Dengan Lagu ‘Galaunya’


Share Button

adele

Siapa yang ga kenal Adele dengan lagu Someone Like You yang bikin kita bisa galau berat. Jumat lalu doi baru aja ngeluarin single sekaligus video klip terbarunya berjudul Hello.  Lagu yang baru beberapa hari di posting ini langsung dapat banyak viewer lho Sob. Dari pada penasaran mending baca artikelnya nih.

Single Hello ini jadi tanda kembalinya penyanyi yang paling bisa bikin kita galau Adele. Lo tau ga, begitu singel ini dirilis, dalam tiga hari langsung dapat peringkat tertinggi lho, ckckckc.

Selain keliatan lebih kurus ada lagi nih yang bikin video klip Hello ini berbeda. Di dalam video klip yang berdurasi sekitar enam menit ini, lo bisa lihat bakat lain Adele Sob. Yup, ga cuma nyanyi di video klip Hello ini doi juga akting lho.

adele2

By the way, lo pengin tau cerita dari lagu ‘galau’ ini ga Sob? Pasti mau dong! Jadi ceritanya si Adele ini mau menghidupkan kembali hubungan yang udah flat. Sob, kedengeran banget lo teriak “GUEE BANGEEET”  hahaha.  Berarti lo cocok nih, dengerin lagu Hello dari cewek montok ini Sob.

Warna hitam putih di dalam video clip ini, bakal bikin lo tambah mellow pas notonnya Sob. Jadi OUCH! saranin lo siap-siap tissue yang banyak pas nonton  video klip ini.

Lewat lagu terbarunya ini, kayaknya citra Adele sebagai penyanyi lagu mellow bakal lebih kuat deh Sob. Buktinya, banyak netizen yang komen soal lagu Hello ini sebagai lagunya anak galau banget. Wah, lo yang lagi galau, pasti dibikin klepek-klepek deh sama nih lagu.

Nah, buat lo yang belom sempet liat video klip lagu Hello, nih OUCH! kasih bocorannya.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment