Heidi Klum Batalin Halloween Party Karena Badai


Share Button

Heidi Klum dikenal sebagai seleb yang suka  banget menggelar pesta Halloween setiap tahunnya. Pesta Halloween yang diadain sama Heidi Klum merupakan salah satu pesta Halloween yang paling ditunggu-tunggu seleb lainnya. Sayangnya, tahun ini Heidi Klum ga bisa ngerayain pesta Halloween karena badai Sandy yang nyerang New York.

Pesta Halloween terpaksa harus dibatalin sama model cantik asal Jerman ini. Tapi Heidi janji, dirinya bakalan nyiapin kejutan yang ga kalah menariknya di hari Natal nanti. Heidi juga sempet ngumumin pembatalan pesta Halloweennya itu lewat Twitter.

“Semoga kalian dan orang-orang tercinta dalam keadaan baik setelah badai. Gue batalin pesta Halloween, menundanya dan akan menggantinya dengan pesta Natal yang mencekam nanti” tweet Heidi.

Banyak followers dan fans yang cukup kecewa atas pembatalan pesta Halloween ini. Mereka udah nyiapin kostum yang gokil-gokilan buat pesta tahunan Heidi ini. Para fans berharap, Heidi bakalan ngasih sesuatu yang beda di pesta Natal mendatang.

Badai Sandy di Amerika, emang cukup bikin New York ancur parah. Orang-orang kebanyakan milih tinggal di rumah dibanding harus keluar rumah.

Hmm, kita sama-sama doain semoga badai Sandy cepet-cepet kelar ya Ouchers.

Share Button


Comments


Leave a Comment