Heechul “SuJu” Nikah Sama Cewek Taiwan?


Share Button

Eitsss, jangan panik dulu yaa. Aselik! Ini kabar bombastis banget Sob. Setelah sukses dengan versi internasional tahun lalu, tahun ini tim kreatif acara “We Got Married” mutusin untuk ngelanjutin acara populer ini.

Malah kali ini kayaknya bakal lebih heboh. Soalnya, acara yang ngebahas perkawinan “bohong-bohongan” dua artis ini bakal nampilin personel Super Junior, Kim Heecul.

Menurut KPopFighting, Kim Heechul dikabarin bakal berpasangan sama artis cantik asal Taiwan, Puff Kuo. Versi internasional acara ini bakal ditayangin di kanal berbayar MBC every1, dan rencananya bakal mulai tayang bulan April nanti.

Banyak yang bertanya-tanya, Puff Kuo itu cewek kayak apa ya, soalnya bakal dipasangin sama Heechul yang kocak dan kadang moody. Para penggemar K-Pop malah nyebut Heechul sebagai idola dengan yang berkepribadian 4 dimensi.

Puff Kuo sendiri disebut-sebut lahir 30 Juni 1988 atau berusia 5 tahun lebih muda dari Heechul. Puff Kuo lahir di Taiwan dan saat ini tergabung dalam girlband Dream Girls, yang juga terdiri dari Emily Song yang asal Korea dan Tia Li. Kayaknya, acara We Got Married kali ini bakalan banyak yang nungguin nih! :-D

Foto: kpopstarz

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment