In The Heart of The Sea, Film Pertempuran Antara Manusia dan Paus


Share Button

HEART OF THE SEA

Apa jadinya saat sekelompok nelayan harus bertarung dengan seekor paus yang cukup besar? In The Heart of The Sea, film terbaru karya Ron Howard ini mengisahkan sekelompok nelayan yang harus bertahan hidup setelah dapat serangan dari seekor paus.

Banyak alasan kenapa film In The Heart of The Sea tiba-tiba dijadi perbincangan banyak orang. Pertama pasti karena alur ceritanya. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini ngasih cerita yang beda banget. Jadi, pada tahun 1820, sebuah kapal Essex ngalami bencana lumayan gede.

Kapal yang biasa digunakan buat berburu ikan paus tersebut terbelah gara-gara serangan seekor paus yang cukup besar. Setelah serangan dari paus tersebut, awak kapal terdampar di tengah laut selama 90 hari. Cerita film pun jadi makin seru setelah kejadian pecahnya kapal Essex tersebut Sob.

in the heart of the sea 2

Selain karena cerita, film ini juga dituggu-tunggu banyak  pecinta film karena tokoh yang meranin In The Heart of The Sea. Chris Hemsworth bakal berperan sebagai Owen Chase, salah satu awak kapal yang harus berjuang bertahan hidup setelah diserang paus besar.

Baca: Adventure of A Lifetime, Petualangan Coldplay Jadi Simpanse

Selama ini, Chris identik sama perannya sebagai Thor. Tapi kali ini, Chris ngubah penampilannya secara total. Jika doi kelihatan berotot banget pas meranin Thor, Chris justru kelihatan kurus banget jadi Owen di film In The Heart of The Sea. Chris dan beberapa tokoh lainnya rela diet selama tiga sampe empat minggu.

chris

“Ketika syuting aku benar-benar kurus, aku menurunkan pola makanku menjadi 500, 600, 700 kalori per hari selama tiga hingga empat minggu. Itu sangat tidak nyaman, kami sama-sama dalam kesengsaraan. Aku menjadi lebih banyak berpikir untuk makanan yang aku konsumsi saat itu,” jelas Hemsworth.

In The Heart of The Sea diangakt dari novel karya penulis Amerika, Nathaniel Philbrick. Yang bikin keren lagi, film ini disutradari oleh Ron Howard yang pernah ngeraih sukses lewat film A Beautiful Mind (2001). Buat lo yang penasaran sama acting Chris Hemsworth, lo bisa tonton film ini mulai tanggal 4 Desember kemarin Sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment