Hasil Drawing Liga Champions, Menurut Lo Siapa yang Bakal ke Final?


Share Button

CDWaQGoWIAA9Jt1

Hasil drawing Liga Champions 2014/2015 baru aja diumumin di Swiss. Lo yang dari kemarin dag-dig nunggu hasil undiannya, sekarang bisa sedikit lega. Atau jangan-jangan makin shock gara-gara klub favorit lo ketemu tim gede. Ha ha ha.

Anyway, kompetisi antar klub Eropa ini bakal makin panas. Gimana ga? Juventus sebagai perwakilan Serie A bakal ketemu sama Real Madrid. Sementara Barcelona bakal menjajal kemampuan Bayern Munchen.

Dengan format semifinal seperti di atas, so, apa yang lo pikirin, Sob? Yoi, ada kemungkinan bakal terjadi El Clasico di laga final. Madrid berpeluang besar ngalahin Si Nyonya Tua. Bukan nyepelein kekuatan Juve. Tapi untuk tiga tahun terakhir, keikutersertaan Juve di ajang Liga Champions ga gitu menonjol Sob.

Di sisi lain, Barca harus ngelewatin kekuatan besar dari Jerman, Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman ini lagi top-topnya Sob. Di laga perempatfinal kemarin, Rabu (22/04/15), Munchen nundukin Porto dengan skor 6-1. Padahal, di leg pertama, anak asuhan Pep dihajar dengan skor 3-1.

Di saat banyak orang ngarep terjadi El Clasico di laga final, eh, Munchen ternyata punya catatan bagus dibanding tiga tim lainnya. Pertemuan head to head Munchen dengan tiga kontestan lainnya jauh lebih unggul Sob. Munchen menang 5 kali dari Barcelona, kalah cuma sekali doang dari klub Catalan tersebut. Munchen juga pernah ngalahin Madrid 11 kali, sementara kalah dari klub ibu kota Spanyol itu cuma 9 kali.

Nah lho, makin bingung kan siapa yang bakal lolos ke final? Tapi berdasarkan kekuatan saat ini, gelagatnya sih, Real Madrid bakal ketemu Bayern Munchen di laga final. Ini prediksi OUCH!, gimana prediksi lo Ouchers?

Share Button


Comments


  1. Fernando Bandung April 28, 2015 at 15:37

    Final : Bayern Munchen vs Juventus.
    Spanyol Gagal Total !!

Leave a Comment