Harris J, Justin Beiber Versi Syariah yang Bikin Heboh


Share Button

Harris2

Beberapa hari ini, ABG Indonesia di hebohkan sama cowok asal Inggris yang katanya titisannya Justin Bieber Sob. Yup, Harris J yang kata orang-orang adalah Justin Bieber Syariah ini, emang lagi happening banget. Penasaran kenapa? Yuk simak artikelnya.

ABG asal Chelsea, Inggris ini tanggal 28 November kemarin baru aja dateng ke Indonesia untuk mengisi sebuah acara Sob. Kedatangan doi, tiba-tiba bikin heboh cewek-cewek di Indonesia.

Harris3

Harris J disebut-sebut sebagai  Justin Bieber versi syariah. Soalnya, walaupun penampilanya sekilas mirip Justin Bieber, tapi lagu-lagu yang doi bawain bernuansa religi Sob. Lagu berjudul ‘Salam Alaikum’ yang doi posting di Youtube bulan agustus kemarin, udah ditonton hampir 6 ribu orang lho.

Bakat cowok kelahiran 3 Maret 1997 ini, emang udah kelihatan sejak usianya 5 tahun Sob. Bulan Juli kemarin, Harris baru aja lulus dari BRIT School of Performing Arts di London.

Penyanyi yang lagi heboh dengan lagu terbarunya ‘Hello’, Adele juga lulusan sekolah yang sama lho. Bukan cuma Adele, Amy Winehouse juga alumni dari BRIT School of Performing Arts ini. Jadi ga usah diragukan lagi bakat menyanyi Sob.

Harris

Selain nyanyi Harris J atau yang biasa di singkat HJ juga punya passion di bidang olahraga Sob. Waktu umur 12 tahun doi pernah ikutan klub bola yang terkenal di Inggris. Cowok berusia 17 tahun ini ikutan training eksklusif di Chelsea Academy Sob.

Lagu-lagu religi yang dikemas dengan genre kekinian, bikin Album Harris J ini sukses menyita perhatian cewek-cewek Sob. Lo masih ga percaya? Yuk dengerin langsung nih.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment