Hang Out Bareng Guru, Kenapa Ga?


Share Button

hangout

Banyak alesan yang bikin kita bisa betah belajar di sekolah Sob. Apalagi, kalo lo punya guru-guru yang asyik, beuh dijamin lo bakalan betah banget deh di sekolah. Nah, katanya nih di SMK Lazuardi GIS (First Entepreneurship School) ini punya guru-guru yang asyik banget Sob. Bahkan katanya, murid-murid di sekolah ini sering hang out bareng guru mereka lho. Penasaran kayak apa ceritanya yuk simak bareng-bareng.

SMK Jurusan Tata Boga, yang terletak di provinsi Jawa Barat ini emang kece berat Sob. Mulai dari fasilitasnya, mata pelajarannnya sampe guru-gurunya.

Guru di SMK ini, emang masih muda-muda banget Sob, jadi ga heran klo bisa deket sama anak-anak muridnya yang masih pada ABG. Malah katanya, mereka sering hang out bareng lho, wih seru banget ya Sob.

Selain guru-gurunya yang asyik, ada beberapa alasan yang bikin murid-murid di sekolah ini pilih SMK Lazuardi GIS Sob. Kalo kata Aina, doi pilih SMK Lazuadri GIS karena pengin banget jadi pengusaha makanan. Doi bilang, “Kalo makanan kan semua orang butuh, jadi menurut gue jadi pengusaha makanan ga ada matinya Sob.”

hangout2

Selain karena pengin jadi pengusaha, kalo kata Cahya doi pilih SMK Lazuardi GIS ini karena beda sama SMK jurusan Tata boga yang lain Sob. Cewek yang jago bikin cake ini bilang, “Kalo di sini hampir setiap hari praktek, ga kaya SMK Tata Boga yang lain Sob.”

Cahya emag suka banget eksperimen Sob. dari hasil eksperimennya doi udah bisa bikin kue tart, moose, cup cakes dan lain-lain. Oh iya, doi juga udah sering nerima pesanan dari teman-temannya kalo ada acara ulang tahun lho, wih keren deh.

Keren kan Sob, nah gimana dengan cerita di sekolah lo? Buruan share ke OUCH! Sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment