Halfworlds Karya Lokal yang Go Internasional


Share Button

HBO

Siapa bilang film-film indonesia itu kacangan dan ga bermutu? Itu semua ga berlaku untuk film yang disutradarai sama Joko Anwar Sob. Sutradara yang terkenal dengan film-filmnya yang ga biasa ini, baru aja bikin gebrakan. Doi kerja sama bareng HBO Asia, untuk bikin serial TV berjudul Halfworlds. Beeuuh, keren kan! Penasaran? Kepoin nih artikelnya.

HALFWORLDS adalah serial TV pertama buatan anak Indonesia yang bisa tembus ke HBO Asia lho Sob. Wah kita patut bangga nih!

Serial TV  bergenre drama misteri, ini bakal diproduksi sebanyak delapan episode. Kabarnya, Halfworlds adalah yang serial TV pertama di antara serial sejenis di Asia yang mengkombinasikan akting, musikal dan artistik. Makin penasaran ga sih Sob?!

HBO2

Jadi, serial TV karya Joko Anwar ini bercerita tentang seorang seniman jalanan muda yang mengungkap jati diri aslinya. Nah terus, doi ga sengaja kejebak di dalam pertarungan antara manusia dan iblis. Ini sih bakalan seru banget Sob!

Aktor yang main di serial TV ini juga ga maen-maen lho. Di dalam Halfworlds nanti, bakalan ada aktor dan aktris dari tiga negara berbeda di Asia Tenggara Sob. Dari Indonesia sendiri ada beberapa bintang besar kayak Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hanna Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, dan Verdi Solaiman.

HBO4

Mereka bakalan beradu acting sama artis-artis dari Malaysia dan Singapur Sob. Ya ga heran, kalo dialognya yang dipake adalah bahasa Inggris.

Sutradara dari film Arisan! ini sutradara Indonesia pertama yang dipercaya sama pihak HBO Asia untuk bikin serial TV. Pikah HBO ngaku, tertarik untuk bekerja sama bareng Joko Anwar karena ngeliat film-film yang doi buat adalah karya yang berkualitas Sob.

HBO3

Wah, bangga banget ngeliat anak Indonesia bisa bikin karya yang kece kayak gini? Lo pasti pengin juga dong sukses seperti Joko Anwar, ayo dong Sob mulai berkarya dari sekarang!

Share Button


Comments


Leave a Comment