Hal Anti Mainstream yang Mungkin Pernah Lo Lakuin


Share Button

Be another

Pasti ada yang unik dalam diri lo. Termasuk cara lo dalam ngelakuin sesuatu. Sadar atau ga, berikut hal-hal anti mainstream yang mungkin pernah lo alami.

1. Nyimpen Uang di Kaos Kaki

Hal anti mainstream pertama yang mungkin pernah lo alami adalah nyimpen uang di kaos kaki. Karena nyimpen uang di dalam dompet atau di saku celana itu udah biasa, so, lo pilih nyimpen uang lo di kaos kaki. Ada beberapa orang yang pilih nyimpen uang di kaos kaki sebab lebih aman daripada ditaruh di saku. Sebab, kalo ditaruh di saku, bisa jatuh saat lo naik motor, Sob.

2. Pake Shampo Biar Kelihatan Klimis

Rambut itu mahkota terutama bagi lo yang masih remaja. Saat mau berangkat sekolah, pengin dong rambut lo kelihatan klimis gitu. Nah, berhubung pake pomade udah terlalu mainstream, lo akhirnya pilih pake shampo. Kelihatan lebih klimis. Tapi hati-hati aja, kalo kena hujan tengah jalan, rambut lo dijamin berbusa, Sob.

3. Pewangi Pakaian Buat Ganti Parfum

Ini juga hal anti mainstream yang mungkin pernah lo lakuin. Di saat pake parfum udah mainstream banget, lo pilih buat pake pewangi pakaian aja. Selain ekonomis, aromanya juga ga kalah wangi sama parfum, Sob. Nah, siapa nih yang pernah ngelakuin hal satu ini?

4. Males Nyatet, Difotoin Aja

Pas dapet tugas tambahan di kelas, lo lebih pilih buat ngefotoin materi tugas tersebut daripada lo nyatet di buku tulis lo. Ha ha. Jaman sekarang semua orang pengin yang cepat Sob. Tapi, nyatet materi yang ada di papan tulis jauh lebih aman daripada cuma foto pake kamera doang, Sob.

Nah, di antara empat hal anti mainstream di atas, mana nih yang pernah lo alami?

Baca: Tips Tampil Beda di Sekolahan

Share Button


Comments


Leave a Comment