Gwen Stefani Nikah Lagi ?


Share Button

Pasti lo bertanya-tanya deh Ouchers, kenapa Gwen Stefani akan nikah lagi, padahal dia kan ga cerai. Nah, walaupun Gwen udah nikah lama sama Gavin Rossdale, tapi keseharian mereka tetap kayak pengantin baru. Jadi Gwen dan Gavin mutusin akan nikah lagi deh.

Menurut salah satu sahabat Gwen, pasangan itu udah merencanakan untuk nikah lagi. Gwen dan Gavin rencananya akan nikah di bulan September 2012. Sahabat Gwen bilang, kalo Gwen dan Gavin kayak jatuh cinta lagi.

Ga cuma berencana untuk nikah lagi, Gwen juga berencana untuk punya anak lagi setelah mereka menikah nanti. Tapi karena usia Gwen yang udah kepala 4, Gwen dan Gavin mutusin untuk mengadopsi anak sebagai pilihan terbaik.

Uh, so sweet banget sih pasangan ini. Semoga kelak lo tua nanti bisa jadi pasangan kayak mereka ya Ouchers, hehe..

Share Button


Comments


Leave a Comment