“Gravity” Fix Dirilis Tahun Ini


Share Button

Film drama Sci-fi yang dibintangi sama George Clooney dan Sandra Bullock berjudul Gravity baru aja mendapatkan tanggal baru perilisannya yang sebelumnya rilis pada bulan November 2012 berganti menjadi tanggal 4 Oktober 2013. Alasan di undurnya film ini dari jadwal menurut Warner Bros selaku pihak yang memproduksi film ini mengatakan bahawa pada bulan November film ini akan bersaing dengan film lainya seperti Argo, Gangster Squad, The Hobbit: An Unexpected Journey dan The Great Gatsby.

Gravity yang disutradarai oleh Alfonso Cuarón bercerita tentang dua orang astronot yang diperankan Clooney dan Bullock yang terdampar di sebuah ruangan setelah stasiun raung angkasa mereka hancur dan film ini berisi tentang upaya mereka berdua untuk kembali kebumi. Pada tanggal 4 Oktober 2013 film Gravity akan bersaing dengan beberapa film lainya seperti Sin City: A Dame To Kill For, Relativity’s Paranoia dan The Delivery Man.

Fyi, selain membintangi film Gravity, George Clooney akan menjadi sutradara sekaligus pemain di film The Monuments Men, sedangkan Sandra Bullock akan terlihat di film komedi The Heat pada yang rilis pada tanggal 5 April 2013.

Share Button


Comments


Leave a Comment