Gosip Roman Abramovich Ditangkap FBI, Hoax!


Share Button

Baru-baru ini pemilik Chelsea, Roman Abramovich digosipin ditangkap oleh FBI di New York. Namun belakangan ketahuan kabar tersebut ternyata bohong dan dibantah langsung sama juru bicara taipan kaya Rusia ini. Ga berapa lama, FBI juga ikut ngasih bantahan udah menangkap Abramovich.

Sebelumnya, media-media Rusia ramai ngomongin berita penangkapan Abramovic oleh pihak berwenang Amerika Serikat (AS) pada Senin malam lalu. Kabar ini juga memicu turunnya harga saham perusahan baja Evraz yang sebagian besar sahamnya dipunyai milyuner berusia 46 tahun ini.

Sebelumnya rame dikabarin kalo Abramovich bareng pasangannya Dasha Zhukova ditangkap waktu Eclipse, yacht senilai 1 triliunnya merapat ke Amerika Serikat. Sadar berita miring ini bawa pengaruh buruk pada perusahaannya, Abramovich langsung bikin bantahan.

“Itu ga benar. Dia (Abramovich) emangĀ  lagi ada di AS tapi dia ga ditangkap atau ditahan. Semuanya ga benar,” kata juru bicara Abramovich, John Mann dikutip Soccerway.

Menariknya, gossip ini memanas setelah sebelumnya saingan bisnis Abramovich, Boris Berezovsky ditemuin tewas di kamar mandi kediamannya di Berkshire, London. Kepolisian Inggris mastiin kematian Berezovsky karena bunuh diri setelah sempat beredar kabar dia mati diracun.

Share Button


Comments


Leave a Comment