Gokil! Ini Kaos Band Termahal di Dunia


Share Button

kaos

Buat para penggemar fanatik sebuah band, kaos bukan cuma jadi barang yang dipake setiap hari Sob. Bagi mereka, kaos adalah salah satu harta karun. Kenapa begitu? Karena, beberapa band terkenal sering merilis bajunya dengan produksi terbatas, ini dia sebabnya kaos band tersebut bisa jadi mahal banget Sob. Nah sekarang OUCH! mau ngajakin lo semua untuk cari tau kaos band termahal di dunia nih. Penasaran? simak nih artikeknya Sob.

The Beatles – Butcher Cover Shirts

kaos5

Band asal Inggris ini emang ga ada matinya Sob. Bahkan kaos bekas dengan gambar mereka aja bisa laku sama penggemarnya dengan harga Rp 185 juta, WOW!

Eits, kaos ini mahal bukan tanpa sebab lho, kaos band ini punya harga selangit karena nilai sejarah yang ada di dalamnya Sob. Denger-denger, ada orang yang ngaku kalo kaos ini dikasih langsung sama salah satu personil The Beatles, John Lennon pada dia Sob. Tapi itu sih baru katanya, belom ada yang memastikan kalo kabar itu benar.

Led Zeppelin – Knebworth Concert

kaos4

Berikutnya ada kaos band Led Zeppline. Di tahun 1979, band rock asal Inggris ini menggelar konser Sob. Pada konser tersebut, mereka menjual merchandise berupa kaos. Menurut para kolektor kaos band, desain yang dibuat waktu itu berdeda banget sama desian kaos Led Zeppline lainnya Sob. Mungkin ini yang bikin harga kaos tersebut mencapai angka Rp 90 juta Sob.

The Who Staff Shirt

kaos6

Kalo dilat-liat dibandingin dari dua kaos diatas, The Who Staff Shirt ini secara desain mungkin emang kurang menarik Sob. Cuma, karena nilai sejarah yang ada di kaos ini bikin harganya mahal Sob. Lo pengin kaos warna kuning ini? Dengan uang Rp 55 juta kaos band ini bisa jadi milik lo.

Nirvana

kaos3

Hmm, agak aneh liat kaos ini. Nama bandnya Nirvana, tapi kok gambarnya John Lennon dan istrinya? Mungkin ini yang bikin kaos band ini dijual seharga Rp 9 jt Sob. Denger-denger para penggemar Nirvana masih memburu kaos ini sampe sekarang lho Sob, ckckckc.

Ada minat beli kaos-kaos di atas? Siap-siap nguras tabungan Sob, hehehe.

Share Button


Comments


Leave a Comment