GLAMOURS “SPARKTACULAR” Pensi Keren Kreasi SMK Sahid Jakarta


Share Button

PAMFLET

Pensi, siapa sih yang ga kenal sama kata Pensi? Lo semua pasti tau dong. Yup Pentas Seni atau biasa disebut Pensi udah jadi ajang buat lo semua anak sekolahan buat berkreasi dan berekspresi. Pensi juga bisa jadi tempat buat lo bisa saling kenal sama temen-temen dari sekolah lain Sob. Nah besok tanggal 25 Mei 2016, bakalan ada Pensi keren dengan tema Glamours “SPARKTACULAR” mau tau kayak apa kerennya? Yuk simak infonya di sini.

Glamours sendiri adalah acara tahunan dari SMK Sahid Jakarta. Dengan tema Glamours “Sparktacular” (Sparkling and Spectacular) yang diambil dari kata “Sparkling” dan “Spectacular” yang berarti “Berkilau” dan “Menakjubkan”. Jadi acara ini bener-bener digarap dengan konsep yang mewah, menakjubkan dan berkilau Sob. Di Pensi mewah ini gaperlu bayar mahal-mahal Sob, Lo cukup bayar tiket sebesar Rp. 30.000,- buat preesale dan Rp. 35.000,- buat tiket on the spot lo udah bisa nonton penampilan dari artis papan atas kayak Raisa dan Dekat.

Acara ini bakal diadain di Gor POPKI Jakarta. Gor yang terletak di daerah Cibubur ini dipilih selain karena letaknya yang strategis kapasitas ruangnya juga cukup luas banget buat lo kalo mau bawa temen lo se-geng dan seru-seruan di acara ini. Yuk langsung cek tiketnya, follow Twitter : @glamours_4 dan Instagram : @GLAMOURSOFFICIAL_ . Jangan sampe ketinggalan, ajakin deh temen, pacar atau gebetan lo buat seru-seruan di acara ini, jangan lupa juga abadiin memont seru lo di Glamours ya Sob.

So, are you ready fo GLAMOURS “SPARKTACULAR” ?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment