Gimana Sih Cara Kenalan Sama Cowok?


Share Button

kenalan

Hai Madam, mau minta sarannya dong. Gue suka sama cowok, dia temenya temen gue. Gue tahu bnyak tentang dia dari tamen gue. Tapi cowok itu ga tau tentang gue, pengennya sih gue dikenalin sama temen gue tapi temen gue ga berani bilang sama cowok itu. Gue pengen kenalan dari akun sosmednya, tapi ga satupun ada yang dia terima. Gimana caranya bisa kenalan sama cowok itu madam ?

(Sriulya via Facebook Majalah OUCH!)

Jawaban

Hai juga Sriulya, asyik ada yang lagi naksir cowok nih. Buat kenalan sama cowok sih gampang-gampang susah Sob. Walaupun agak susah, tapi banyak caranya kok. Nih, Madam kasih tau cara kenalan sama cowok, simak ya Sob.

Kepoin Sosial Media

Di jaman yang serba digital kayak gini, memudahkan kita untuk mencari segala macam informasi, temasuk tentang cowok yang kita taksir Sob. Nah, kalo lo ga di accept sama dia di sosmed, masih ada cara lain. Coba add teman atau sahabatnya, dari situ lo bisa cari tau Sob. Orang yang paling deket sama dia, pastinya sering jalan atau berkegiatan bareng Si gebetan dong, jadi lo bisa tau kegemaran dia lewat sahabatnya Sob. Dari situ, lo bisa cari bahan untuk membuka obrol sama Si doi deh.

Ikut Eskul yang Sama

Nah, ini bisa jadi peluang besar buat lo Sob. Ikut eskul yang sama kayak doi, bisa membuka kesempatan besar buat lo berinteraksi sama dia. Cara yang ini, recommended banget buat lo Sob.

Tanya Pelajaran

Satu lagi nih, jurus jitu cara kenalan sama cowok kecengan lo itu. Coba deh, lo iseng tanya soal pelajaran. Kalo kalian beda kelas, lo bisa tanya tentang jadwal ulangan di kelasnya dia. Misalnya, “ hai, lo anak kelas sebelah ya, eh lo udah ulangan Matematika belom?” Selain bisa buka omongan, lo juga bisa dapet bocoran soal apa aja yang bakal keluar pas ulangan Sob, hehe.

Hal paling penting adalah lo harus berani. Kalo ga jadi pacar, ya paling ga nambah temen lah, hehe.

 

Share Button

Comments


Leave a Comment