Gimana Shio Lo Di Tahun Kuda Kayu? (Bagian Kedua)


Share Button

Baca dulu artikel peruntungan di tahun kuda bagian pertama kalo shio lo nggak ada di sini.

Shio Kuda (Tahun Kelahiran 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Shio kuda banyak masalah nih tahun kuda dengan elemen kayu. Banyak hal-hal yang kurang enak bikin berantem. Jaga emosi dan ucapan. Keuangan bisa meningkat asal lo fokus sama pengeluaran yang penting-penting dan hindari foya-foya. Kesehatan perhatiin bagian THT, kepala, dan makan sayur-sayuran.

Shio Kambing (Tahun Kelahiran 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Shio kambing nasibnya cukup baik tahun ini. Semangat tinggi dan kerja keras harus ditingkatin, jangan tunda-tunda pekerjaan, apalagi main ninggalin pekerjaan yang baru dimulai. Jangan terlalu perfeksionis, jangan ceroboh, yang penting cepat tanggap bertindak dan jangan sombong. Jangan ribut sama pacar gara-gara masalah sepele. Kesehatan harus waspada sama penyakit akibat kecapean.

Shio Monyet (Tahun Kelahiran 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Tahun ini cukup baik, percaya ga percaya hindarin berpergian jauh naik kendaraan. Jangan cepat emosi dan keras kepala, dan jangan banyak berdebat. Harus punya catatan biar ga gampang lupa dan dimanfaatin sama orang yang tahu lo emang pelupa. Asmara jangan ribut dan berantem gara-gara urusan orang lain. Kurang tidur bikin lo jadi ga sabaran dan gampang kena penyakit.

Shio Ayam (Tahun Kelahiran 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Walau ga sebagus tahun 2013 tapi masih okelah tahun ini Sob. Kendaliin nafsu duniawi dan rajin ibadah, berdoa dan beramal bakal bikin semua urusan lo lancer. Lo bakal banyak bersyukur dalam urusan asmara. Waspada sama berat badan dan kolesterol, kurangin minuman bersoda biar lo tetap sehat.

Shio Anjing (Tahun Kelahiran 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Nasib shio anjing di tahun kuda lumayan baik nih kayaknya, banyak kesempatan yang bakal diraih. Kemajuan bakal dirasain pertengahan tahun ini. Keuangan bakal berat dalam hal cash flow, tapi kalo lo sabar dan tekun, lo bisa ngelewatin berbagai masalah dengan baik. Asmara makin mesra dan sisihin waktu lebih banyak buat pacar ya Sob. Kesehatan asam lambung bakal sedikit terganggu,  banyak makan pepaya aja Sob, bagus tuh buat pencernaan.

Shio Babi (Tahun Kelahiran 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Ibarat lagi naik daun, lo bakal ngerasa lega banget tahun ini. Kalo lo seorang yang pekerja keras maka tahun ini adalah tahun keberuntungan buat lo. Kalo lo malas-malasan, lo bakal kena musibah (amit-amit ya Sob!). Kesehatan kurangi makan yang manis-manis Sob, gula yang berlebihan bisa bikin lo kena diabetes.

Foto: photo.elsoar

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment