Gimana Nolak Pacar yang Ngajak Ciuman?


Share Button
Sumber: khoobsurati.com

Sumber: khoobsurati.com

Madam, gue mau curhat dong. Umur gue sekarang 17 tahun dan belom pernah ciuman bibir. Sekarang gue punya pacar umurnya satu tahun lebih tua dari gue. Gue takut kalo dia ngajakin ciuman. Gimana cara ngadepinnya ya? Sebenernya gue juga mau tau sih rasanya, tapi gue juga takut karena katanya dampaknya bakalan negatif. Jadi bingung, solusinya ya Madam. Terima kasih.

Thalita via Ouch@mycakrawala.com

Jawaban:

Hai Thalita. Saat pacaran pegangan tangan udah jadi hal yang biasa pastinya. Nah kalo ciuman, ada sebagian yang nganggep biasa ada juga yang ngerasa risih kayak lo ini. Kalo menurut Madam, ngeliat kalian yang masih sekolah hindarin dulu ciuman deh. Soalnya kalo lo berdua belum bisa ngendaliin diri bisa berakibat negatif nantinya kayak yang lo takutin.

Buat lo yang risih sama ciuman, pasti bingung juga ya gimana cara nolak pacar yang ngajak ciuman. Kalau ditolak lo takut dia tersinggung. Tapi kalo ga ditolak juga lo pasti ngerasa ga nyaman karena lo terpaksa ngelakuinnya. Gausah bingung ya, Madam selalu punya tips buat lo. Kali ini bakal Madam jabarin gimana cara nolak pacar yang ngajak ciuman. Langsung simak aja yuk!

Pertama, jangan langsung menghindar. Kalo gerak-gerik doi udah keliatan kayak mau cium lo. Coba tenang terus lo gelengin kepala. Itu nandain kalo lo belum mau ngelakuin hal itu. Oh ya kalo lo nolaknya dengan langsung ngehindar nanti doi malah salah paham dan bakal bikin kencan kalian hari itu berantakan.

Kedua, kalo lo ngerasa ga enak sama doi. Kasih pipi lo sebagai gantinya. Jangan lupa sambil senyum dan tunjukkin pake jari lo arah pipi lo. Doi tau kok kalo lo ngijinin doi cium di pipi lo. Ciuman doi di pipi lo pasti bakal tambah mesra tuh.

Ketiga, kalo lo ga mau juga dicium di pipi. Alihin aja perhatian doi tiap kali mulai mau cium lo. Lo bisa langsung pegang tangannya terus bersandar di bahunya. Bikin doi percaya kalian bisa tetep bersentuhan kok walau ga pake ciuman.

Gimana Thalita. Udah ga bingung lagi dong habis baca tips dari Madam? Pesen dari Madam cuma satu kok. Sebagai cewek kita harus pinter-pinter jaga diri ya. Semoga Tips ini bermanfaat buat sobat OUCH! lainnya juga ya.

Share Button


Comments


Leave a Comment