Gimana Cara Bedain Cowok yang Serius dan Cuma Main-main?


Share Button

bad boy

Madam, gimana bedain cowok yang serius dan cuma main-main. Gue pacaran hampir 3 bulan & takut kalo seandainya dia tiba-tiba ninggalin gue. Dia baik sih, sering ngajak jalan dan pernah cium kening gue. 

(Nia via ouch@mycakrawala.com)

Jawaban:

Halo, Nia. Sebenarnya, dari yang lo ceritain, cowok lo itu udah nunjukiin kalo doi tipe cowok yang baik, Sob. Cara doi nyium lo dan merhatiin lo, itu udah nunjukin sebagian karakter doi yang manis. Tapi, agar lebih lengkap soal gimana bedain cowok, simak ulasan dari madam ya.

1. Kepoin Karakter Harian Doi

Mungkin lo bisa tanya ke temen-temen doi, gimana sih karakter doi setiap harinya. Cowok yang baik bisa dilihat dari karakter hariannya Sob.

2. Cara Doi Merhatiin Lo

Lo juga bisa bedain cowok yang serius dan ga dari cara doi merhatiin lo. Cowok yang cuma main-main, bakal kelihatan kok dari sikap-sikapnya.

3. Dia Playboy Ga?

Nah, lo juga bisa lihat masa lalu doi Sob. Emang sih, masa lalu ga perlu diungkit-ungkit lagi. Tapi penting juga buat lo yang pengin ngerti doi lebih dalam.

Saran Madam, kalo emang lo enjoy sama doi, ya udah dijalanin aja Sob. Tapi kalo lo ngelihat tanda-tanda ga beres dari hubungan lo, lo bisa ambil keputusan lain.

Baca: Tips Move On Ala OUCH!

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment