Ghosbusters 3 Siap Diproduksi


Share Button

Belakangan kabar soal sekuel ketiga Film Ghosbusters sering ga pasti.  Sekarang sutradara Ivan Reitman ngasih kabar seger, buat fans kelompok pemburu hantu itu. Ivan ngasih tau, kalo Ghosbusters 3 udah siap syuting di awal musim panas 2013.

“Akhirnya film terbaru Ghostbusters yang selama ini dinantikan sudah siap beraksi di depan kamera Sony Pictures pada musim panas 2013,” ucap Ivan yang dikutip Deadline.

Ketidakjelasan Ghostbusters 3 dimulai pas pemeran utamanya yaitu Bill Murray, ga mau lagi main karena ngerasa udah terlalu tua. Akhirnya Dan Aykroyd si penulis naskah sekaligus pemeran Dr. Raymond Stantz mutusin untuk ngelanjutin Ghostbusters 3 tanpa Bill.

Emang sih bakalan berpengaruh sama jalan ceritanya, tapi Dan Aykroyd punya strategi sendiri dengan menyajikan sekelompok generasi baru para penangkap hantu. Mereka diceritain udah terlalu tua dan mulai nyari generasi muda untuk nerusin tugas mulianya.

“Karakter saya yaitu Ray, nantinya digambarkan mengalami kebutaan di salah satu matanya dan kerapuhan tulang pada bagian lutut. Jadi Ray ga bisa lagi nyetir mobil dan bawa perlengkapan berat buat menangkap hantu. Sama halnya dengan karakter Egon (Harold Ramis) yang sudah terlalu gemuk untuk masuk ke dalam mobil patroli Ghosbusters. Kita butuh yang muda dan janji buat nyerahin ke generasi muda,” pungkas Dan Aykroyd.

Melihat proses produksi yang dimulai pada awal bulan April 2013, Ghostbusters 3 rencananya siap dirilis pada tahun 2014 sekaligus ngerayain HUT ke 30 dari film pertama yang udah dirilis di bioskop Amerika Serikat di bulan Juni 1984 lalu.

Share Button


Comments


Leave a Comment