Geddi Jaddi Membummi, Jagonya Musik Dari SMAN 29 Jakarta


Share Button

geddi

Sob, kali ini OUCH! mau ngajak lo semua kenalan sama Geddi Jaddi Membummi. Kenapa sih lo harus kenalan sama cowok kece satu ini? kerena doi punya bakat musik yang luar biasa banget Sob. penasaran? Simak artikelnya yuk.

Geddi Jaddi Membummi atau bisa dipanggil Geddi. Cowok kelahiran 22 desember 1997 ini punya kecintaan yang luar biasa di dunia musik Sob. Ini dia turunin dari orang tuanya, lo pasti pada kenal deh sama bokapnya Geddi. Yup, bokapnya adalah seniman nyentrik Dik Doank.

Disekolah Geddi ikutan eskul akustik, biasanya doi megang alat musik saksofon. Eits, ga cuma alat musik tuip ini aja yang bisa doi mainin Sob. doi juga bisa main, drum, keyboard, bass dan masih banyak lagi.

Baca: Ini Dia Dutch of the Week, Yuliana Maghfiroh

Kata Geddi, “Karena cita-cita gue mau jadi music scorer, jadi emang harus bisa main semua alat musik.” Walaupun kedengeranya musik adalah hidupnya, Geddi sempet ga suka sama musik lho. Katanya dari kecil doi udah benci sama alat muski gitar Sob. Makanya Sob, jangan bilang benci nanti malah jatuh cinta lho, hehehe.

geddi2

Selain aktif di eskul akustik di sekolah, Geddi juga punya komunitas musik bareng bokapnya yaitu Kandang Jurang Doank. Ga main-main, Geddi bareng komunitasnya udah pernah manggung di negara tetangga, Singapura. Terus, rencananya mereka bakal manggung keliling Eropa lho. Beeuuh, kece Sob!

Baca: Yuk, Intip Keseruan Grand Final Abnonku

Selain ngeband bareng komunitas Kandang Jurang Doank, Geddi juga punya band yang sering banget menang lomba Sob. Bandnya tersebut punya aliran yang unik banget, jadi mereka menggabungkan beberapa genre musik dan mereka menyebut genre tersebut Fusion Soul.

Eits, ga cuma berprestasi di bidang musik aja Sob, Geddi juga punya prestasi lainnya. Tahun lalu, doi jadi juara 1 dipemilihan Abnonku di tingkat Jakarta Selatan Sob. Keren ga tuh!

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment