Paris Hilton Jadi Target Penjahat


Share Button

Siapa sih yang ga tau Paris Hilton? Cewek sosialita yang punya banyak uang dan harta yang berlimpah. Ternyata jadi orang kay ga selamanya bikin hidup Paris Hilton bahagia. Hal itu diungkapin langsung sama Paris yang merasa kehidupannya yang mewah bikin dia selalu jadi target sasaran penjahat. :shock:

Menurut laporan surat kabar The Sun, cewek 32 tahun ini bilang dirinya juga ga bisa menahan gaya hidupnya yang glamour. Paris juga bilang kalo predikat dirinya sebagai cewek yang selalu jadi omongan cowok-cowok bukan hal yang baru.  Tapi, lama-lama Paris sendiri ngaku bosan dengan siklus hidup yang ia jalanin ini. Ia juga takut kalo dirinya malah ngundang orang untuk berbuat jahat kepadanya. :hypnotized:

Seperti tahun 2010 lalu, Paris pernah jadi sasaran kejahatan waktu ia diikutin sama cowok yang membawa pisau.

“Gue turun dan ngeliat ada orang aneh di luar dengan memegang dua pisau dapur yang besar di tangannya. Ia terlihat seperti ingin membunuh gue saya dan maksa masuk. Gue takut banget,” kata Paris.

Akhirnya, setelah kejadian itu Paris ngaku harus ninggalin gaya hidupnya yang glamour. Paris juga kapok memakai perhiasan dan barang-barang yang mewah ke tempat yang ga seharusnya memakai barang-barang mewah tersebut.

Waaaaakkk, serem juga ya Sob. Ini ga cuma pelajaran buat Paris Hilton aja sih, buat lo semua juga harus berhati-hati yaaa.. Ya seperti yang kita tau, kejahatan bisa ditemui dimana dan kapan aja. Waspadalah waspadalah waspadalah! *berubahjadiBangNapi :evilgrin: :fighterm:

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment