Game yang Lagi Happening di SMAK 2 Penabur Jakarta


Share Button

game2

Kalo dulu  kita harus beli kaset atau CD dulu buat dapetin game terbaru. Belum lagi player-nya yang mahal. Itu dulu, kalo dijaman yang serba digital kayak gini udah beda Sob. Kalo Sekarang kita dengan mudah  mengakses apapun Sob, salah satunya game. Sekarang, lo ga perlu lagi beli kaset atau CD, tinggal download terus mainin lewat gadget lo. Tapi apa aja sih, game yang lagi happening banget di kalangan anak SMA? Simak nih Sob.

Clash of Clans

coc

Game Clash of Clans atau yang biasa disingkat COC emang lagi happening banget Sob, hampir semua kalangan dan umur mainin game seru ini. salah satunya adalah anak SMAK 2 Penabur Jakarta yaitu Steven, doi ngaku baru-baru ini aja main game COC dan langsung ketagihan Sob. Buka itu aja, Steven juga suka banget main game kekinian yaitu Let’s Get Rich.

Geometry Dash

game4

Nah kalo Vita sukanya game Geometry Dash, game yang satu ini sebenernya rada mirip kayak Mario Bros. Kalo Mario Bros yang loncat-loncat orang, nah kalo ini kotak Sob. Tangan lo harus cepet dan sigap, biar si kotak itu ga jatuh dan gamenya selasai Sob.

Ninja Heroes

game3

Berikunya ada Ninja Heroes game yang jadi favorit di SMAK 2 Penabur Jakarta Sob. Kata Reyhan, doi suka banget sama game fighting ini Sob. Reyhan bilang, “Gue biasanya main game ini pas weekend Sob,” gitu katanya.

Dota

game

Waktu nanya-nanya tentang  game yang happening, genk ini kompak menyebut Dota. Game strategi ini, emang seru banget dimainin rame-rame Sob. Jason, Michael dan genknya sering banget main game ini sejak mereka masih SMP Sob. kalo lagi libur mereka bisa ngabisin waktu seharian cuma main game ini doang Sob.

Jason bilang, kalo main Dota itu bisa melatih kita untuk berfikir panjang, karena harus ngatur strategi Sob. Michael juga berpendapat yang sama Sob. Doi bilang, “Kalo main game Dota ini, ngelatih kita untuk berpikir cepat dalam mengambil keputusan,” itu kata Michael Sob.

Gimana dengan lo Sob, punya game favorit yang sama kayak mereka?

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment