G-Dragon Siap Kolaborasi Bareng Missy Elliott & DJ Diplo


Share Button

Sumber: YG Official

Beberapa waktu lalu, CEO YG Entertaiment ngasih pernyataan tentang debut dan comeback beberapa anak asuhannya. Kali ini, CEO YG Entertaiment malah ngebocorin soal album solo G-Dragon yang udah disiapin. Hah ? ?:-)

Sebenernya ini bukan hal yang baru, GD sendiri sempat ngasih tau kepada fansnya kalo dirinya lagi nyiapin album solo terbarunya. Hmm, gosip dan kabarnya sih album GD bakal keluar bulan Agustus Sob.

CEO YG Entertaiment itu juga bilang kalo penyanyi yang punya nama lengkap Kwon Ji Yong yang juga udah dianggap sebagai anak kesayangannya sendiri itu akan merilis album barunya bertepatan dengan 4 tahun perilisan album solo perdananya.

Ternyata, untuk album ini, GD udah nyiapin dari bulan September tahun lalu lho Sob. Gokil! GD juga menulis 10 lagu di dalam albumnya kali ini. Yap, seperti biasa, GD turun langsung memproduseri album solo kali ini.

Eits, ga cuma itu! Ada yang spesial nih di album GD kali ini, YG Entertaiment mengajak rapper cewek legendaris Missy Elliott untuk gabung dalam pengerjaan album terbaru G-Dragon. Keren! Ga sampe situ doang kerennya Sob, pihak YG Entertaiment juga ngajak Dj sekelas Diplo buat bantuin album GD kali ini. :yes:

Duh, kebayang ga sih ini kerennya kayak gimana album barunya GD? Ga sabar banget nih ngeliat GD kolaborasi bareng musisi Hollywood yang keren-keren. :clap:

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment