Francesco Totti Jadi Pahlawan Gadis Kecil


Share Button

Foto : gazzetta.gr

Legenda dan Kapten AS Roma, Francesco Totti, ga hanya jadi contoh di lapangan untuk teman dan timnya. Tapi juga harusnya aksi Totti bisa jadi contoh bagi semua.

Kapten Serigala Roma ini baru melakukan sebuah aksi sosial, doi menggerakan penggalangan dana untuk biaya operasi seorang gadis cilik di Amerika.

Hal ini terjadi pas AS Roma bertandang ke markas Parma F.C dalam lanjutan Serie A. Sebelum pertandingan dimulai, Totti ngasih pengumuman untuk seisi stadion, untuk membantu penyakit yang dihadapi Chanel Bocconi, gadis kecil yang menderita penyakit unik.

Penyakit yang diderita Chanel cuma bisa ditanggulangi di salah satu rumah sakit di sekitar kota Boston, Amerika Serikat. Tapi, keluarganya ga punya biaya untuk pengobatan putrinya.

karena hal itu, Parma dan segenap suporter merasa tergugah. Mereka akhirnya bersedia membantu Totti untuk menggalang dana pengobatan Chanel di Amerika.

Menurut Sky Sport Italia, biaya pengobatan yang dibutuhkan keluarga Bocconi sekitar €300,000 euro. Kini dana untuk Chanel Bocconi udah terkumpul sekitar €200,000 euro.

Semoga cepet terkumpul danannya ya

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment