Foto Underwater yang Makin Disukai Banyak Orang


Share Button

underwater-2

Mungkin lo udah sering lihat foto orang lagi diving sambil bawa bendera merah putih. Sambil nikmati pemandangan bawah laut, ga ada salahnya dong numpang eksis dengan selfie di bawah air. Nah, akhir-akhir ini, foto underwater ga cuma pake bendera doang Sob. Tapi bahkan sampe ada yang pake baju karate.

Kok bisa sih foto underwater pake baju karate? Kok sempet-sempetnya bawa baju seragam buat snorkeling? Apa emang habis tanding terus kegerahan terus nyemplung aja di laut? Eits, foto underwater dengan berbagai macam gaya itu emang disengaja Sob.

Di salah satu objek wisata di daerah Klaten, pengunjung bisa snorkeling sambil seru-seruan selfie di dalam air. Nama tempatnya Umbul Ponggok. Awalnya, banyak pengunjung datang ke tempat ini buat nikmati snorkeling. Emang sih, kondisi air di Umbul Ponggok jernih banget. Jadi, lo bisa renang sambil lihat-lihat ikan-ikan yang ada di kolam tersebut.

underwater-1

Baca: Guru yang Banyak dibutuhin di Tahun 2020-an

Tapi lama-lama, pengunjung difasilitasi dengan berbagai macam property lucu buat selfie di dalam air. Dan akhirnya, foto-foto tersebut lumayan viral juga Sob.

1. Naik Vespa Sampe Nonton TV di dalam Air

Pasti lo kaget kan lihat judul di atas. Masak iya sih, nonton tv di dalam air? Sesuatu yang ga mungkin itu, mungkin banget lo lakuin di tempat wisata satu ini. Di dalam kolam disediain televisi rusat dan tempat duduk. Lo bisa selfie ala-ala lagi nonton tv di dalam air.

Yang ga kalah gila, lo bisa bergaya seolah ngendarai vespa di dalam air. Foto underwater model kayak gini rame banget diobrolin di dunia maya.

underwater-3

2. Nembak Cewek yang Lo Suka

Selain itu, lo juga bisa kok selfie sambil bawa tulisan yang lo tujuin buat orang yang lo suka. Moment kayak gini, bisa banget kan lo manfaatin buat nunjukin keseriusan lo buat doi. Siapa nih yang mau lo kasih tulisan sambil selfie underwater.

underwater-5

Image by: www.umbulponggok.com

3. Jasa Fotografi & Penyewaan Waterproof

Nah, berhubung banyak banget yang pengin ngerasain selfie di dalam air, jasa fotografi di tempat wisata tersebut kebanjiran order Sob. Mereka sampe ngasih beberapa paket. Seperti paket kostum, paket equip di mana lo bisa pake property lain, sampe paket foto cuma ngambang di air doang.

Kalo lo ga mau pake jasa fotografer, ada kok penyewaan waterproof buat hape lo.

underwater-4

Sebenarnya, trend foto undewater ga cuma rame di objek wisata tersebut. Tapi, banyak juga pasangan yang mau nikah dan milih foto prewed sambil nyelam di dalam laut.

Baca: Alasan Kenapa Februari Bulan Penuh Kasih Sayang

Share Button

Comments


Leave a Comment