Foto-foto Ini Nunjukin Cara Ngemil yang Ga Biasa


Share Button

Mungkin ada Ouchers yang hari ini moodnya kurang bagus karena tugas sekolah yang numpuk atau mantan yang masih coba-coba ngedeketin lo lagi. Apa pun yang lo rasain hari ini, yuk dibikin siip dengan ngelihat ekspresi lucu para pemenang kompetisi foto Siip Terus Susah Ngerem.
Tiga foto ini nunjukin cara ngemil yang beda dari biasanya. Simak yuk!

1. Ekspresi Gokil Ala Pemenang Pertama

Pernah ga sih ngebayangin makan snack sambil pake baju adat? Ini nih yang dipraktekin sama Alvin Zamzani yang kepilih sebagai pemenang utama kompetisi foto Siip Terus Susah Ngerem.

Idenya sih sederhana. Tapi unik banget karena sempet-sempetnya pake baju adat buat ikutan kompetisi ini.

2. Makan SiiP Sambil Berlayar Ala Pemenang Kedua

Makan snack sambil berlayar keliling dunia gimana rasanya ya? Ini nih gaya seru Shinta Handayani yang kepilih sebagai pemenang kedua kompetisi foto Siip Terus Susah Ngerem.

3. Bajak Laut Ngemil Ala Pemenang Ketiga

Ternyata, bajak laut juga suka lho makan SiiP Snack! Ini nih gaya lucu dan seru dari Ir Dan yang kepilih sebagai pemenang ketiga kompetisi foto Siip Terus Susah Ngerem.

Dengan gaya mirip seorang bajak laut, doi nunjukin cara ngemil yang ga biasa.

Nah, di antara tiga foto di atas, mana nih yang paling gokil menurut lo? Kalo mau ngemil yang ga biasa, pilih aja SiiP Snack yang bikin hari lo siip terus susah ngerem.

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment