Film Zootopia, Kisah Kelinci Pengin Jadi Polisi


Share Button

Zootopia-4-1940x1119

Sejak diputar Rabu (17/02/16) kemarin, Zootopia langsung menarik perhatian banyak orang. Apa sih yang bikin film ini narik banyak penonton?

Jalan cerita dari film Zootopia terbilang unik, Sob. Film ini bener-bener nyeritain seekor kelinci dan beberapa hewan lainnya. Seekor kelinci bernama Judy Hoops pengin banget jadi polisi. Sejak dia kecil, Judy berharap suatu saat nanti bisa ngeraih mimpinya tersebut.

Saat Judy mulai dewasa, dia pun merjuangin mimpinya. Doi terpaksa ninggalin kampung halaman, Bunnyburrow untuk ngelamar pekerjaan di satuan kepolisian. Nah, si Judy ini sempat diremehin Sob. Sebab, dia kelinci pertama yang ngelamar pekerjaan sebagai kelinci.

Zootopia

Baca: Hukuman Buat Cewek yang Suka Rebut Cowok Orang

Tapi, perjuangan keras Judy membuatnya jadi polisi terbaik dan ngalahin hewan lainnya Sob. Saat dia ditugasin di Zootopia, cerita film ini makin seru Sob. Di Zootopia ini, ada 64 spesies hewan yang hidup berdampingan, ga saling mangsa gitu.

Salah satu pesan yang mau disampein di film ini adalah, setiap orang yang punya trauma di masa kecil emang harus dilawan Sob. Hal ini ditunjukkan lewat cerita antara si Judy dengan rubah bernama Nick Wilde.

Film ini udah bisa lo tonton sejak Rabu, 17 Februari 2016 kemarin. Wah, yuk ke bioskop ajak sahabat lo.

Baca: Lakuin 5 Hal Ini, Buat yang Baru Aja Putus

Share Button


Comments


Leave a Comment