Film Yang Wajib Lo Tonton di 2015


Share Button

Siapa Ouchers! yang di sini maniak sama yang namanya nonton film? Biasanya lo suka jenis film apa sih horror, fiction, action, thriller, cartoon, atau… ah jangan yang itu ya Sob belum cukup umur hahaha…

Buat lo yang junkie banget sama namanya nonton. Gua saranin lo nonton film-film di bawah ini. Scroll down terus!

avengers-age-of-ultron

Avengers: Age of  Ultron

Kalo lo suka banget sama film ini pasti lo tau akhir dari film Avengers waktu lalu. Perdamaian telah tercipta tapi, tiba-tiba ada bencana gitu Sob yang membuat para pelindung dunia harus beraksi lagi di film ini. Kayak Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Sang penjahat Ultron pun nunjukin batang hidungnya, Avenger dituntut buat menyelamatkan dunia sekali lagi dengan aksi yang heboh banget sama epic tentunya. Ga sabar kan lo buat nonton film ini?

spongebob

Spongebob Squarepants : Sponge Out of Water

Siapa sih yang ga kenal kartun yang satu ini? Pasti lo udah tau dong si sponge yang suka ngerusuh di bikini bottom. Nah…kayaknya nih setelah episode sebelumnya dia udah menyelamatkan bikini bottom sekarang apa ya yang bakalan dia lakukan pas keluar dari lautan. Kita tunggu aja Sob gimana keseruannya!

assassin_s_creed__2015__poster_in_photoshop_cs6_by_spectrumartworks-d6e5l2u

Assassin’s Creed

Pasti Ouchers! yang hobi banget di depan layar kaca pengen banget deh nonton kisah dari film ini. Udah gamenya seru, gimana kalo filmnya yakan? Disini mengisahkan ada seorang Pria bernama Desmond Miles yang diculik oleh sebuah organisasi bernama Abstergo Industries. Nah.. Desmond kemudian dipaksa untuk menggunakan perangkat bernama Animus. Singkatnya dia bisa balik ke masa lalu terus dia pengen jadi pembunuh gitu. Keren kan? Nah buat lo yang suka aksi-aksi mendebarkan tungguin aja nih filmnya Sob!

ant-man

Ant Man

Buat yang suka banget baca Marvel Comics nah ga lengkap kalo lo ga nonton filmnya. Jagoan yang satu ini adalah orang yang bisa memanipulasi tubuhnya. Kecil kek, gede kek dia bisa Sob. Ga cuma itu kemampuannya, dia juga bisa ngomong sama serangga gitu deh. Gimana ga keren tuh? Kalo di kartunya sih dia salah satu pahlawan di The Avenger tapi kita liat aja nanti filmnya seperti apa. Kepo kan?

Kugn-Fu-Panda-3-Movie

Kung Fu Panda III

Siapa sih yang ga kenal kungfu master di Kungfu Panda aka Po, sang panda gendut yang kerjanya cuma makan aja. Namun dibalik kemalasannya itu, dia bisa belajar dan menjadi jagoan yang hebat. Po juga dengan kekonyolannya selalu bisa menang ngelawan penjahat-penjahat yang ada. Nah gimana ya di kungfu panda III, apa Po bakalan berhasil ngelawan musuh-musuhnya? Tungguin aja kekocakannya dalam melawan musuhnya nanti. Wajib nonton Sob!

Yap, itu dia beberapa film yang wajib lo tunggu di 2015 nanti. Siap-siapin duit yang banyak deh Sob. Siapa tau pacar lo minta bayarin gitu kan? Hahahaha….

Penulis : Zeldjian Poetera Athallah

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment