Film yang Memotivasi Buat Olahraga


Share Button

film-olahraga

Sebuah film biasanya selalu ngasih pengetahuan baru buat kita. Bukan cuma pengetahuan sih, film juga bisa bikin kita termotivasi, misalnya termotivasi buat olahraga. Nah, Rubrik Film kali ini mau ngebahas soal film-film yang ngasih motivasi lo buat olahraga. Kira-kira apa aja ya filmnya? Cek nih artikelnya Sob.

Premium Rush

film-olahraga3

Yang pertama adalah film Premium Rush. Jadi, film ini bercerita tentang salah satu bike messenger yang ada di kota Manhattan. Mereka, punya tugas untuk ngirim dan ngantar dokumen di tengah-tengah kemacetan kota Manhattan. Para bike messenger ini, dituntut tepat waktu saat nganter dokumen, sementara alat transportasi mereka adalah sepeda.

Wilee yang diperanin Jamie Chung, merupakan salah satu kurir sepeda terbaik yang pernah ada di Manhattan. Gaya doi di Premium Rush kece banget Sob.

Film ini bikin semua orang yang nonton pasti jadi kepengin naik sepeda kemana-mana. Bukan cuma karena bisa selap-selip dengan cepat di antara mobil-mobil, gaya mereka pas naik sepeda juga keren banget. Apalagi pas film ini tayang sepeda fixie lagi hits. Nah, pas banget kan tuh! Dan emang cocok banget sama keadaan Jakarta yang makin macet. Ga ada salahnya lho ngikutin gaya para bike messenger di film ini Sob.

Garuda Di Dadaku

film-olahraga2

Berikutnya film dari negeri sendiri nih Sob, Garuda Di Dadaku. Cerita tentang anak yang berbakat main sepak bola ini, emang bikin iri banget. Bayangin aja, anak sekecil itu bisa nendang bola tepat sasaran banget. Inget kan salah satu scene pas pemeran utama (Bayu) nendang bola masuk ke jendela sebuah bis.

Ya ga heran kalo film ini bikin anak-anak kecil termotivasi pengin seperti Bayu. Bukan cuma tentang filmya, theme song Garuda Di Dadaku juga jadi hits banget Sob. Lagu yang dinyanyiin sama band Netral ini, sekarang jadi lagu wajib kalo timnas sepak bola kita lagi bertanding Sob.

Karate Kid

film-olahraga4

Satu lagi film yang memotivasi buat olahraga. Yaitu film Karate Kid yang diperanin sama Jaden Smith dan Jackie Chan. Film ini nyeritain karakter Jaden yang baru aja pindah dari Detroit, Amerika Serikat ke Beijing.

Dre, nama karater anak dari Will Smith film Karate Kid, sering banget di-bully sama temen-temen barunya di sekolah. Nah, karena ga mau di-bully terus, akhirnya Dre pun minta diajarin kungfu sama Mr.Han yang diperanin Jackie Chan.

Film ini ga cuma bikin kita termotivasi pengin bisa bela diri, tapi juga ngajarin kita untuk ngelawan rasa takut yang ada di dalam diri kita Sob.

Nah, buat lo yang masih males olahraga, coba deh nonton film-film ini. Siapa tau, lo jadi tambah semangat untuk olahraga Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment