Film Wolf Of Wall Street Dituntut !


Share Button

Dibalik suksesnya film yang beberapa waktu lalu masuk jejeran box office ini ternyata ada berita yang gak enak nih Sob. Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini kabarnya dituntut US$ 25 juta atau setara dengan Rp. 250 miliar.

Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, seorang pria yang bernama Andrew Greene, selaku mantan pimpinan dari pialang Long Island, menuntut sang sutradara film Wolf Of Wall Street tersebut.

Andrew Greene menuduh bahwa film Wolf Of Wall Street itu udah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya. Andrew Greene mengungkapkan kalo pencemaran nama baik yang ada di film Wolf Of Wall Street tersebut dilakukan oleh aktor PJ. Byrne yang berperan sebagai Nicky Koskoff sebagai orang yang memakai narkoba. Sedangkan dalam kehidupan sebenernya Andrew Greene bilang kalo dirinya gak sama sekali pake narkoba.

Andrew Greene juga menuntut kalo film tersebut akan ditarik dari peredarannya di bioskop-bioskop. Namun sampe hari ini Paramount Pictures belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Paramount Pictures.

Film Wolf Of Wall Street sendiri saat ini udah dinominasikan masuk ke dalam beberapa penghargaan film.

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment