Film Kocak Versi OUCH!


Share Button

Di tema OUCH! bulan ini, kayaknya ga lengkap kalo ga ngomongin film. Pastinya di dunia ini banyak banget film yang lucu dan bikin ketawa? Tapi OUCH! udah bikin polling film yang menurut Ouchers paling lucu dan bikin bad mood jadi good mood.

Ini Sob, 3 rekomen film obat patah hati dan galau lo. Hihihi  :D

Rango

Johnny Depp bisa bikin si kadal jenis Chamaeleon alias Rango jadi tokoh yang super kocak. Awalnya Rango adalah kadal rumahan yang pengin berpetualang, akhirnya nasib baik mempertemukan dia sama desa padang pasir yang panas.

Di desa itu, Rango diangkat jadi seorang Sherif karena doi ngarang cerita bisa ngalahin 7 penjahat dengan 1 peluru. Karena saking dihormatinya, Rango dipercaya sama desa itu buat nyelamatin mereka dari kekeringan. Kira-kira bisa ga ya Rango jadi seorang Sherif sejati? Jawabannya ada di film Sob.

 

 

Rio

Film Rio nyeritain tentang Blu, burung kakak tua langka dari Minnesota. Blu ngerasa kalo dia adalah satu-satunya yang tersisa dari rasnya. Sampe akhirnya Blu dibawa ke Rio, Brazil, buat dikawinin sama Jewel, betina terakhir dari ras yang sama dengan Blu.

Tapi emang dasar nasib, waktu mereka lagi PDKT Blu dan Jewel diculik. Kegokilan dari film ini adalah waktu mereka berusaha melarikan diri dari para penculik. Lucu banget, lo bakal ngeliat banyak burung di film ini :D

 

 

The Dilemma

Ronny dan Nick buka perusahaan desain otomotif . Mereka berdua lagi ngincer satu proyek yang bakal bikin usaha mereka sukses. Dengan bantuan Beth, pacar Ronny dan Geneva, istri Nick, peluang untuk ngembangin usaha mereka jadi makin kebuka luas.

Tiba-tiba aja muncul masalah yang bikin Ronny terjebak dilema. Ga sengaja Ronny melihat Geneva nge-date sama cowok lain. Nah lho?  Ronny yang udah nganggap Nick kayak sodara sendiri pun berusaha ngepoin Geneva. Pas juru keponya beraksi, Ronny dapet info kalo Nick ternyata juga punya rahasia.

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment