Fenomena: Ladang Jagung Ngebentuk Wajah Taylor Swift


Share Button

Taylor Swift The 1989 World Tour Live In Dublin - Night 2

Kalo ada ladang kosong terus ngebentuk crop circle, berarti itu tandanya ada alien yang turun di tempat tersebut. Terus, kalo ada ladang jagung yang ngebentuk wajah Taylor Swift, apa ini juga gara-gara makhluk luar angkasa itu? 

Di Amerika Serikat, tepatnya di Frederick, Maryland, ada ladang jagung yang bentuknya unik banget. Gimana ga unik Sob, kalo lo lihat dari atas, ladang jagung tersebut ngebentuk wajah salah satu penyanyi yang lagi ngehits saat ini. Ya, ada wajah Taylor Swift di ladang tersebut.

Lho lho… kok bisa? Tuh kan, makin penasaran.

Fenomena itu bukan tanpa disengaja Sob. Jadi, dalam rangka Fall Harvest Festival ke-19, semacam festival panen raya di Amerika, panitia ngebentuk ladang jagung tersebut seperti wajah Taylor Swift. Dengan luas sekitar 48 km, wajah Taylor Swift bisa dilihat dengan jelas dari atas.

taylor-cover

Baca: Kenapa Cowok Suka Remas-remas?

Festival ini pengin narik pengunjung sebanyak-banyaknya lewat sketsa wajah Taylor Swift tersebut. Nah, serunya datang di festival ini, pengunjung bisa bermain bebas dengan alam. Bentuk permainnya adalah, adu cepat menelusuri labirin yang ada di dalam ladang tersebut.

Kalo dibayangin, sebenarnya lubang yang ngebentuk wajah Taylor Swift tersebut adalah pola labirin yang siap ngejebak pengunjung. Pengunjung bisa masuk di labirin tersebut, sambil bersenang-senang bermain dengan alam.

Labirin bener-bener dibentuk semirip mungkin dengan Taylor Swift. Di bagian atas kepala Taylor, ada tulisan Dare To Be Different. Menanggapi soal ladang jagung ini, Taylor Swift malah ngasih pujian. Tulisnya, “Lawn goals.” atau ladang rumpu impian.

Baca: Saat Anak SMA Buka Youtube, Apa Sih yang Ditonton?

Ladang rumput ini bakal dibuka 26 September nanti. Pengunjung wajib bayar Rp100 ribu sampe Rp158 ribu kalo pengin masuk di labirin berbentuk Taylor Swift ini. Tertarik buat nyobain?

Share Button


Comments


Leave a Comment