Fast and Furious 7 Pake Teknologi CGI Buat Peran Paul Walker


Share Button

Kepergian Paul Walker membuat semua kru dan pemain Fast and Furious shock berat. Terbukti, syuting film Fast and Furious 7 ini sempat terhenti lama. Pada akhir bulan Maret ini, film yang terkenal dengan balap-balapan ini akan memulai melanjutkan proses syutingnya.

Sosok Paul Walker akan tetap hadir di film Fast and Furious 7 ini dengan bantuan teknologi CGI. James Wan selaku Sutradara akan menggabungkan adegan-adegan Paul Walker dalam syuting terakhirnya di film ini.

“Mereka udah dapat 4 aktor dengan tubuh yang sangat mirip dengan fisik Paul, dan mereka dilatih untuk menggunakan gerakan dasar,” ungkap salah satu sumber.

Keputusan menggunakan teknologi CGI dalam film Fast and Furious 7 ini udah disetujui oleh produser dan pihak Universal Pictures sendiri. Hal ini dilakukan supaya para penonton film Fast and Furious 7 akan merasa yakin seolah-olah Paul Walker masih hadir dalam film yang akan rilis bulan April 2015 itu

Baru-baru ini, Vin Diesel, selaku sahabat Paul Walker dan lawan aktingnya di film Fast and Furious memposting foto dirinya bersama mendiang Paul Walker. Hmm, mungkin Vin Diesel pengin mengenang Paul Walker kali ya Sob.

Kalo penasaran, sembari nunggu film-nya di bioskop lo bisa cek unofficial trailer Fast and Furios 7 buatan para fans nih

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment