Fast And Furious 7: Dari yang Sedih Sampe Gosip Gabungnya Angelina Jolie


Share Button

Furious-cover-a

Sejak dirlis Jumat, 3 April 2015 kemarin, film Fast And Furious 7 rame diomongin para pecinta film. Film yang disutradari James Wan ini sukses narik perhatian banyak orang, Sob. Seminggu pertama pemutaran, Fast And Furious 7 nempatin posisi pertama 10 besar Box Office. Tau ga berapa keuntungannya? Gila, Sob, mencapai Rp 1,8 triliun.

Banyak banget yang ngasih komen soal film ini. Kebanyakan sih ngerasa sedih, tapi ada juga yang ngerasa kurang. Apa aja sih komen mereka?

1. “Ending-nya sedih banget!”

Komen ini nagkring di urutan pertama. Sebab, emang banyak banget yang ngasih komen kayak gini.  Kok bisa sih, film action sekelas Fast and Furious dianggap sedih?

furious-3

Pertama, bisa jadi karena mereka ngerasa kehilangan sosok Paul Walker. Tapi di sisi lain, bisa juga karena ending film ini. Di akhir cerita, Brian O’Conner (Paul Walker) pisah sama Dominic Toretto (Vin Diesel).  Dom ngasih kalimat yang jleb banget, “Di mana pun kau berada, kau selalu di sini, karena kau saudaraku.”

Furious-1

Furious-4

2. Seru Sih, Tapi….

Ga ada gading yang tak retak. Meski banyak yang ngasih pujian buat film ini, bukan berarti karya James Wan ini ga ada kurangnya Sob. Beberapa blogger nganggap keseruan film Fast And Furious 7 masih kalah sama seri sebelumnya.

Nindya Prismahita, seorang Kompasianer nganggep Furious 7 kalah dari seri sebelumnya. “Furious 7 emang bukan film yang terbaik diantara tujuh seri karena buat saya Fast Five adalah yang terbaik.” Begitu juga dengan Angga Rulianto, yang nganggap film ini main aman dan terkesan ga ambil risiko.

3. Penasaran Furious 8

Baru aja rilis Fast And Furious 7, eh, udah pada penasaran sama sekuel berikutnya. Melihat ending dari Furious 7 yang bikin mewek, penonton jadi lebih penasaran, kira-kira gimana kelanjutan ceritanya tanpa Paul Walker.

Bahkan, udah ada yang ngebocorin siapa aja yang bakal ngebintangi sekuel ke-8 nanti, Sob. Dikutip dari Digitalspy (8/4), artis sekelas Angelina Jolie lagi dirayu supaya mau masuk ke dalam proyek film ini. Duh, tante seksi ini bakal adu acting sama Vin Diesel? Bikin penasaran!

Furious-333

Share Button


Comments


  1. dodom April 19, 2015 at 15:24

    sedih karena indonesia gx bisa bikin yang kayak gituan

Leave a Comment