Fasilitas Anti Mainstream Punya SMA Labschool Kebayoran


Share Button

fasilitas2

Siapa bilang yang nongkrong di perpustakaan cuma anak-anak cupu doang Sob? Di SMA Labschool Kebayoran siswa dan siswinya suka banget nongkrong di perpustakaan lho. Kenapa, karena perpustakaan di sekolah ini adalah salah satu fasilitas anti maintsream Sob. Terus, mereka punya fasilitas anti mainstream apa lagi ya? cek di sini yuk Sob.

Perpustakaan punya SMA Labschool Kebayoran ini emang baru aja di renovasi Sob. Tempat ini jadi lokasi favorit anak-anak SMA Labschool Kebayoran ngabisin waktu kalo lagi jam pelajaran kosong atau ngerjain tugas.

fasilitas4

Tempat ini emang super pewe karena ada sofa-sofa yang cozy banget dan pastinya pendingin ruangan yang bikin mereka betah.Eits, ga itu aja! Di Perpusatakaan ini juga dilengkapi beberapa komputer buat browsing-browsing seputar pelajaran.

fasilitas3

Selain perpustakaan ada satu lagi fasilitas anti mainstream yang mereka punya Sob. Ruang Audio Visual, kalo dilihat ruangan ini sekilas kayak bioskop Sob. Yup, ini emang dipake kalo ada pelajaran yang mengharuskan nonton film Sob. Wih, asyik banget ya! Bukan cuma itu, ruang Audio Visual ini juga selalu dipake untuk keputrian setiap hari jumat.

fasilitas

SMA Labschool Kebayoran ini juga punya aula yang multifungsi, karena di aula tersebut tedapat panggung yang bisa dipake kalo lagi ada acara sekolah Sob.

Baca: Tradisi Anti Mainstream di SMA Labschool Kebayoran

Gimana Sob, oke banget kan fasilitas dari SMA Labschool Kebayoran ini? Sekarang giliran lo ceritain fasilitas anti mainstream yang ada di sekolah lo Sob.

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment