Fashion Show Unik Ala Mahasiswa Tiongkok


Share Button

kertas

Biasanya para model ngelakuin fashion show di atas runway. Tapi apa jadinya kalo ada fashion show dibikin dengan cara berbeda? Mulai dari motif baju, sampe model yang digunakan. Ini dia fashion show unik ala mahasiswa di Tiongkok, Cina.

Apa sih yang lo pikirin setelah lihat gambar-gambar di bawah ini? Mungkin lo ngiranya cuma kertas yang dipotong-potong membentuk sebuah desain baju. Eits, jangan salah Sob. Ternyata, gambar di bawah ini adalah rangkaian fashion show unik yang digelar oleh mahasiswa Universitas Sichuan.

kertas2

Jadi, cewek-cewek kreatif dari Universitas Sichuan ini, menggunakan alat-alat sederhana buat bikin karya fashion ini. Beberapa kertas yang udah mereka pilih dibentuk menjadi seorang model. Nah, uniknya lagi, mereka pake pemandangan alam sekitar buat motif baju yang mereka peragain.

Baca: Tren Baju Dari Kantong Plastik, Yay or Nay?

Yangyuan Yan, Wang Yifan, Zeng Yu, dan Ma Ruilin, mahasiswa kreatif ini cuma pake pensil, kertas gunting dan latar kampus mereka buat bikin pameran fashion show ini. Keren! Ini baru yang namannya kreatifitas tanpa batas.

Ternyata mereka bukan orang pertama yang bikin karya seperti ini. Jadi, mereka terrinspirasi dari seorang fashion ilustrator asal Yordania, Shamekh Bluwi yang pernah membuat rancangan serupa Sob.

Baca: Unik! Poni Berbentuk Hati Jadi Tren di Korea

Desain  yang mereka buat didominasi dengan gambar-gambar baju perempuan. Untuk motifnya mereka lucu-lucu Sob. Mulai dari daun-daunan, gedung kampus, sampe latar tentara yang lagi baris berbaris lho.

kertas3

Nah, karya empat cewek-cewek asal Tiongkok ini bisa jadi inspirasi lo untuk lebih kreatif Sob. Kepikiran ga sih? Karya seperti ini juga bisa dipake buat mempromosikan keindahan Indonesia lho. Lo bisa pake latar belakang pemandangan Indonesia dalam karya ini. Beuuh, pasti keren banget dan jadi makin banyak deh yang pengin tau tentang Indonesia.

Jadi, ga ada alasan lagi untuk ga berkarya Sob, ga perlu modal mahal kok. Cukup dengan alat-alat sederhana dan kreatifitas yang out of the box OUCH! yakin, pasti lo semua bisa.

Share Button

Comments


Leave a Comment