Fakta Unik

11 Sep 2013 by Toshio 0

Seorang Kakek Bikin Robot Raksasa Sendirian

Foto : nikkan.co.jp Sebuah robot raksasa baru selesai dibuat di Jepang, uniknya, robot ini dibuat oleh seorang kakek berusia 67 tahun, selain itu kakek yang punya nama Hitoshi bikin robot ini sendirian. Robot yang...

10 Sep 2013 by Toshio 0

Bocah 5 Tahun Sukses Nerbangin Pesawat Aircraft

Foto : redgossips.com Gokil nih Sob! Seorang bocah berumur 5 tahun sukses nerbangin pesawat aircraft di Nanjing, China. Hal ini langsung bikin doi jadi pilot paling muda sedunia. Bocah berumur 5 tahun itu diketahui...

9 Sep 2013 by Toshio 0

RearViz, Spion Portabel Untuk Pesepeda Yang Keren

Foto :  Buat lo para pesepeda, kayaknya harus punya alat yang satu ini deh. Biar bisa menjaga keselamatan dalam ngelakuin hobi lo itu. Untuk itu Ray Crane menciptakan sebuah inovasi yaitu spion portable...

6 Sep 2013 by Toshio 0

Hotel Ga Terlihat Di Swedia

Foto : archdezart.com Mau nginep di tengah hutan dengan suasana unik, berarti lo harus coba menginap di salah satu hotel Treehouse di Swedia. Ga hanya seru ngerasain nginep di hutan rimba, tapi juga kamar...

5 Sep 2013 by Toshio 0

Cowok Ini Lari Nyeker Dari Kanada Sampai Argentina

Foto : ecns.cn Rekor unik dilakukan seorang cowok nih Sob! demi mengumpulkan untuk dana amal, Joseph Michael Liu Kai-Tsu Roqueni bakal berlari sejauh 19 ribu km tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker. Doi bakal...

4 Sep 2013 by Toshio 0

theQ Camera, Kamera Khusus Untuk Sosial Media

Foto : 47mag.com Buat lo yang selalu suka meng-update foto ke sosial media, dari makanan, jalanan macet, atau sepatu baru. Mungkin lo harus punya kamera yang satu ini. Namanya adalah theQ Camera, kamera ini...

3 Sep 2013 by Miss September 0

Istana Coklat di Pinggir Pantai

Sumber foto: digitalspy.co.uk Siapa yang suka main ke pantai? Pasti lo suka bikin istana dari pasir Sob! Tapi, baru-baru ini ada sebuah istana di pinggir pantai terbuat dari coklat Sob! Sebuah istana raksasa dibangun...

30 Aug 2013 by Toshio 0

Purr Cat Cafe Club, Kafe Khusus Pecinta Kucing

Foto  : bangkokpost.com Buat lo para pecinta kucing lo harus dateng ke kafe unik ini Sob! namanya aja Purr Cat Cafe Club, udah pasti buat orang yang suka sama kucing. Eits tunggu dulu bukan...

29 Aug 2013 by Toshio 0

Unik, Gaun Pengantin Dari Lego!

Foto : gizmodo.com.au Ada yang punya rencana nikah dengan cara yang beda sama yang lain? kalau mau mungkin lo bisa coba pakai baju pengantin yang super unik karya kreasi Hosokai Rie. Desainer asal jepang...

28 Aug 2013 by Toshio 0

MOBISERV, Robot Buat Jadi Teman

Foto : robotblog.nl Buat lo Sob yang merasa kesepian, ga ada yang mau jadi temen lo, apalagi jadi pacar. Ga usah sedih sob! baru-baru ini dibuat sebuah robot yang bisa menemani. Robot yang punya...

27 Aug 2013 by Toshio 0

Seorang Profesor Bikin Vila & Gunung Di Atas Apartemen

Foto : dailymail.co.uk Kelakuan manusia emang banyak yang unik, tapi beda nih sama yang terjadi di China. Ada seorang membuat villa berbentuk bukit di lantai paling atas apartemen di Beijing. Butuh waktu enam tahun...

26 Aug 2013 by Toshio 0

Hand-Tech, Konsep Sarung Tangan Pintar

Foto : designyoutrust.com Di jaman yang semakin canggih, ide dan konsep yang gila akan sebuah teknologi juga semakin keren. Contohnya seperti ini, seorang inovator bernama Fransesca Barchiesi punya sebuah konsep keren. Doi punya ide...

23 Aug 2013 by Toshio 0

Restoran Khusus Untuk Berdua

Foto: extravaganzi.com Buat lo yang baru jadian atau bosen dengan suasana pacaran yang biasa, mau ga kencan tanpa gangguan? Berarti lo harus mengunjungi tempat ini Sob. Ada sebuah restoran unik di Vacone, Italia yang dikasih...

22 Aug 2013 by Toshio 0

Para Guru Dan Murid SMA Ini Bikin Lego Tertinggi Di Dunia

Foto: io9.com Rekor kebali pecah Sob! ada lego tertinggi di dunia. Kali ini dibuat oleh para guru dan murid SMA Dickinson, Milltown, Delaware, Amerika Serikat. Kemudian mereka langsung mendapat pengakuan dari Guinness World Record....

21 Aug 2013 by Toshio 0

Navia, Mobil Listrik Tanpa Pengemudi

Foto: cnetfrance.fr Wah kayaknya negara tetangga kita bakal punya kendaraan yang keren banget Sob! mereka memperkenalkan sebuat prototype kendaraan transportasi, sebuah kendaraan listrik Rencananya kendaraan listrik itu bakal dikasih nama Navia, konsep Navi adalah...