Fakta Unik

23 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Pengiriman Pizza Terjauh

Apa jadinya kalo pizza yang kita pesen datengnya dua hari kemudian? Kayaknya udah keburu laper ya Sob. Hal unik ini yang dilakuin sama Domino’s Pizza di Feltham, London, yang udah mecahin rekor dunia buat...

23 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Es Krim Termahal di Dunia

Pas lagi leyeh-leyeh, es krim emang jadi temen yang pas buat nemenin. Apalagi habis makan main course terus dessert-nya es krim, hmmm…bener-bener surga dunia Sob. Tapi lo pernah kebayang ga kalo es krim yang...

16 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Restoran Rumah Sakit di Taiwan

Biasanya kita menghindari rumah sakit karena itu tempatnya orang-orang sakit buat berobat, kalo ga sakit ya kita ga akan kesana. Tapi gimana kalo kita ke rumah sakit buat menyantap makanan lezat? Pasti lo pada...

16 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Manusia Terkecil di Dunia Ada di India

Apa jadinya ya Sob kalo ukuran tubuh kita itu 62 cm dan berat kita cuma 4.9 kg? Hal ini yang dialami sama Jyoti Amge, cewek yang lahir di Nagpur, India 16 Desember 1993 lalu....

9 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Sungai di Dalam Laut

Melihat sungai adalah hal yang biasa, tapi kalo ngeliat sungai di bawah laut baru luar biasa. Apalagi secara ilmiah kan ga mungkin terjadi Sob! Masak ada air di dalam air. Tapi bukan fakta unik...

9 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Restoran Bawah Air Terjun

Apa rasanya ya Sob nikmatin makananan lezat, sambil kena guyuran air terjun? Sensasi cara makan kayak gini cuma bisa lo temuin di Villa Escudero, Filipina. Restoran yang letaknya di bawah air terjun buatan ini,...

2 Feb 2012 by Admin OUCH! 0

Cowok Tercantik di Dunia

Cewek cantik itu biasa, tapi kalo cowok cantik, baru luar biasa. Apalagi kecantikannya bisa bikin dia keliling dunia dan jadi model yang udah go international. Hal itu dialami sama Andrej Pejic, model asal Broadmeadows,...