Fakta Unik

17 May 2012 by Admin OUCH! 0

Pepsi Rasa Unik

Lo pasti tau Pepsi kan? Minuman bersoda yang pas buat nemenin acara santai dan kongkow. Tapi lo udah tau belum, kalo Pepsi juga tersedia rasa buah-buahan, daun-daunan bahkan kacang? Pasti belum! Ada beberapa negara...

10 May 2012 by Admin OUCH! 0

Mobil Promo Yang Bikin Pengen

Buat promoin makanan yang mereka jual, beberapa produk ato resto di Amerika punya cara yang beda, dengan jualin makanan mereka pake mobil yang berbentuk makanan yang mereka jual. Nah mobil unik ini disebut Food...

10 May 2012 by Admin OUCH! 0

Telescopic Raincoat, Jas Hujan yang Bisa Jadi Tas

Entah kenapa akhir-akhir ini musim di Indonesia jadi labil, yang tadinya musim panas jadi hujan, yang musim hujan tapi kok panas. Yang bikin gawat itu, pas kita ga bawa payung, tiba-tiba hujan turun. Jadi...

3 May 2012 by Admin OUCH! 0

Jenius Setelah Dipukuli Preman

Buat semua orang dipukulin sampe babak belur adalah bencana, tapi engga buat Jason Padgett, cowok asal Tacoma, Washington, Amerika Serikat ini berubah jadi jenius karena dikeroyok sekumpulan preman. Padahal sebelum kejadian itu, Padgett ga...

3 May 2012 by Admin OUCH! 0

Helm Termahal di Dunia dari Schumacher

Pecinta F1 pasti kenal dong Michael Schumacer, secara doi legend di dunia Formula1. Selain melaju di sirkuit balap, cowok kelahiran 3 Januari 1969 ini pernah merancang helm buat biker bareng Schuberth (produsen helm dari...

26 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

Meja Makan Ayunan

Mungkin lo bakal aneh denger nama perabotan rumah, Meja Makan Ayunan. Keanehan ini di ciptain sama Marleen Jansen, seorang desainer asal Belanda. Sebuah produk yang ngegabungin meja makan dengan ayunan, namanya See-Saw Table, jadi...

26 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

Gaun Pengantin 3000 Meter

Waduh kebayang ga gaun pengantin sepanjang ini, hadir di Jakarta? Wah pastinya nimbulin kemacetan di mana-mana, secara panjangnya aja 3000 meter. Bisa dibilang ini adalah baju pengantin terpanjang di dunia. Gaun ini sukses mecahin...

20 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

Berani Masuk Ruangan Paling Sepi di Dunia??

Apa jadinya kalo lo dapet tantangan buat masuk ke ruangan paling sepi di dunia?? Mungkin lo bakal mau, karena kalo belum coba pasti merasa gampang banget. Eits, tapi ga semudah itu lho. Orfield Laboratories...

20 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

Chork, Mau Garpu ato Sumpit?

Pas lo lagi makan mie, lo lebih suka makan pake apa garpu atau sumpit?? Semua itu tergantung pilihan lo. Kalo suka sama keduanya? Boleh juga… Sekarang ada inovasi baru buat makan mie favorit lo,...

7 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

Cubic Houses, Rotterdam Belanda

Apa jadinya ya tinggal dirumah yang bentuknya kubik? Pasti punya sensasi tersendiri. Kayak Cubic Houses yang ada di Rotterdam Belanda, yang dibuat sama arsitek bernama Piet Blom. Piet sengaja ngebuat perumahan dengan bentuk unik,...

7 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

Mobil Jenazah Paling Mewah di Dunia

Apa jadinya ya kalo mobil jenazah semewah ini? Soalnya si ‘penghuni’ mobil ga bakalan berasa pas dianter ke pemakaman. Tapi beda sama Rolls Royce Phantom Hearse B12. Mobil mewah untuk nganter jenazah ke tempat...

29 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Pulau Tersehat di Dunia

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Kata-kata ini sering banget kita denger. Ternyata ga cuma orang aja yang bisa nerapin ini, tapi pulau juga lho Sob. Ada sebuah pulau kecil di...

29 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Sarung Laptop Seharga 1 Milliar

Pernah liat sarung laptop termahal? Check this out, kenalin Diamond Laptop Sleeve! Sarung laptop ini diproduksi sama perusahaan Cover Bee asal Belanda. Cover Bee nyiptain Diamond Laptop Sleeve seharga 6,9 juta Poundsterling, ato sekitar...

22 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Dilarang Ada Kematian di Longyearbyen

Di dunia ini ga ada yang bisa nunda kematian, kalo emang udah ajalnya siapapun ga bisa nolak. Tapi ada lho tempat yang ngelarang adanya kematian. Wah gimana caranya? Tradisi ini pertama kalo ditemuin di...

22 Mar 2012 by Admin OUCH! 0

Gedung Berbentuk Keranjang

Pas lo liat foto ini, lo bakal ngira kalo ini foto keranjang. Eits salah banget! Ini adalah gedung yang bentuknya mirip keranjang, yang ada di Newark, Ohio, Amerika Serikat. Gedung ini dibuat sama Dave...