Fakta Unik

27 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Lukisan Dari Paku

Bisa ga ya seseorang membuat melukis dari susunan paku? Kata siapa ga bisa. Nih liat gimana kreatifnya Marcus Levin, yang ngelukis pake susunan...

27 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Tali Sepatu Termahal di Dunia

Tau ga Sob, kalo ternyata ada tali sepatu yang harganya 160 jt yang dibikin dari emas 24 karat. Wuih, gokil ga...

24 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Wuiih, Ada ATM Cupcake 24 Jam

Wuiih, Ada ATM Cupcake 24 Jam nih...

23 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Uniknya Patung Dari Permen Karet

Wah, ada patung yang terbuat dari permen karet. Gimana ya bentuknya ?...

22 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Pasar Jujur di Jepang

Di Jepang ada pasar jujur lho, pasar yang ga ada penjualnya gitu. Kejujuran lo patut di coba disini...

21 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Buku Kosong Jadi Best Seller

Percaya ga sih lo, ada buku kosong tapi jadi Best...

20 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Arab Saudi bikin kota khusus cewek supaya bisa mencari nafkah sendiri....

17 Aug 2012 by Admin OUCH! 1

Pohon Kayu Putih Berbatang Pelangi

Wow, ada pohon kayu putih berbatang...

16 Aug 2012 by Admin OUCH! 1

Mampir Ke Rumah Sherlock Holmes

Ada rumah Sherlock Holmes lho, Mampir...

15 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Toilet Duduk Seharga Rp 1,2 Miliar

Cobain nih Sob, toilet seharga 1,2 M....

14 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Museum Bawah Laut Terbesar Di Dunia

Mendengar kata ‘museum’ pasti lo bakal ngebayangin barang peninggalan pra sejarah dalam bangunan yang gede sepi dan gelap. Weits, lo harus ke musem yang satu ini Sob. Namanya MUSA atau The Underwater Museum of...

13 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Kue Ultah Berbentuk Ular Phyton Kuning

Siapa yang sebentar lagi ulang tahun? Nah, di momen ulang tahun pastinya lo mau yang special dong. Nah, ide seorang ibu ngasih kue ulang tahun unik ini boleh lho ditiru. Francesca seorang ibu yang...

10 Aug 2012 by Admin OUCH! 1

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti deh badan jadi bau ga karuan. Nah lo kebayang ga Sob, kalo ada orang yang tahan ga mandi selama 38 tahun. Anjriit bau badannya kayak...

10 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

T-shirt Canggih!

Sebelum lo mutusin untuk membeli kaos, apa sih yang biasanya lo pikirin? OUCH! yakin selain model dan bahannya yang oke pasti lo juga milih desain sebagai bahan pertimbangan dalam beli kaos. Tenang Sob, kayanya...

9 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Uniknya Danau Berwarna Pink

Siapa yang suka warna pink? Lo harus ke sini Sob. Danau Retba. Danau ini punya air yang berwarna merah muda, sungguh danau yang unik dan ga biasa. Karena umumnya danau memiliki air yang bening...