Fakta Unik

21 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Saus Tabasco Rasa Raspberry Chipotle

Siapa diantara lo yang suka makan pake Saus Tabasco? Ada yang baru nih, saus pedas asam yang udah populer di dunia ini ngenalin rasa baru yakni Raspberry Chipotle Tabasco. Tambahan buah raspberry ngasih aksen...

14 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Motor Keren dari Jam Tangan Bekas

Kalo punya jam tangan bekas biasaya lo apain Sob? Dijual atau bahkan cuma disimpen aja sampe lo lupa?  Nah, kalo lo punya jam tangan bekas dan bingung mau diapain, lo boleh nyoba bikin miniature...

13 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Nonton Bioskop Sambil Berendam Air Panas

Kalo biasanya nonton bioskop itu kita harus duduk manis, matiin hape dan ga boleh berisik, di bioskop yang satu ini lo malah boleh nonton sambil berendam air panas Sob! Di London, Inggris, lo bisa...

12 Sep 2012 by Admin OUCH! 1

Liat Ikan Paus di Akuarium Terbesar Dunia

Kebayang ga ngeliat ikan paus tapi dalam akuarium? Langsung aja Sob lo meluncur ke Jepang. Di sana ada akuarium Churaumi Okinawa. Sebuah akuarium yang terletak di Taman Ocean Expo, barat laut Okinawa, Jepang. Dalam...

11 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Museum Pizza Pertama di Dunia, Bikin Ngiler!

Museum pizza pertama di dunia ini berada di Philadelphia, dinamakan Museum Brain Pizza. Di dalam museum ini akan dipamerkan 27 buah pizza yang merupakan koleksi Brian Dwyer. Dia adalah pemegang rekor Guinness untuk koleksi...

10 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Keren! Ada Kastil Shrek di Ukraina!

Masih ingat ga Sob sama film berjudul Shrek? Nah, di Ukraina ada sepasang suami istri yang sengaja ngebangun kastil yang mirip sama yang ada di film animasi ini. Wisatawan pun oleh berkunjung dan masuk...

7 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Wow! Ada Cappuccino Terbesar di Dunia

Bagi lo yang doyan minum cappuccino, lo harus datang ke Kroasia Sob untuk nyobain secangkir besar kopi bergaya Italia ini. Ga tanggung-tanggung, isinya lebih dari 2.000 liter kopi! Guinness World Records baru aja mencatat...

6 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Nenek Tertua di Dunia Umurnya 127 Tahun

Seorang nenek yang udah ngerayain ulang tahun ke-127 tahun, Luo Meizhenm, mengklaim dirinya sebagai orang tertua di dunia. Luo tinggal bareng putra tunggalnya di Bama, Provinsi Guangxi, China. Nenek Luo lahir pada 9 Juni...

5 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Lukisan dari Biji Kopi

Kopi emang jadi favorit banyak orang. Rasanya nikmat saat disruput. Apalagi di pagi hari. Ternyata biji kopi ga cuma enak diminum, tapi bisa juga jadi sebuah karya seni, bahkan jadi rekor dunia. Di Moskwa,...

4 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Tempat Sampah Dilengkapi LCD dan Wi-Fi

Kalo selama ini lo pikir LCD tidak cuma ‘nempel’ di laptop atau smartphone, lo salah banget Sob. Berkat kecanggihan teknologi, sebuah tempat sampah yang biasanya cuma berfungsi untuk membuang kotoran-kotoran atau sisa-sisa barang bekas...

3 Sep 2012 by Admin OUCH! 0

Cangkir Kopi yang Bisa Dimakan

Paling enak minum kopi sambil makan kue. Nah, pernah ga lo ngebayangin minum kopi dengan cangkir yang terbuat dari kue, sehingga lo bisa minum kopi sekaligus makan kue. Nah, sekarang hal itu bisa terwujud...

31 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Bis Terpanjang Di Dunia

Wuih, ternyata ada bis terpanjang di dunia. Bis ini panjangnya 30 meter aja dong Sob, kebayang ga klo bis ini ada di...

31 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Heels Aneh Di Dunia

Sepatu aneh yang ada di Dunia karya dari Alexander McQueen. Sepatu ini pernah di pake sama Lady...

30 Aug 2012 by Admin OUCH! 1

Restoran Robot Seksi di Jepang

Wuih, ada restoran robot seksi nih di Jepang. Kaya gimana ya kira-kira, penasaran ?...

28 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Sumpit ala Lightsaber

Lo tau lightsaber ? itu lho pedang yg di pake di film star wars sekarang ada versi sumpit nya Sob dan di lengkapi pake LED jg lho,...