Fakta Di Balik Film Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales


Share Button

pirates

Lo yang suka banget sama Jack Sparrow, pasti udah nungguin banget sequel dari film Pirates of the Caribbean yang ke lima ini. Sequel ke limanya ini, berjudul Dead Men Tell No Tales. Ada banyak fakta di balik film Pirates of the Caribbean ke lima ini Sob. Pengin tau? Simak nih bocorannya.

Badai

badai

Salah satu fakta di balik film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yaitu pembuatan film ini sempet diterjang badai yang bikin shooting ditunda. Jadi, bulan Februari kemari badai melanda benua Australia Sob. Akhirnya, proses shooting baru bisa dilanjutin bulan April. Wah, ga kebayang gimana tegangnya para crew lokasi shooting pas badai dateng.

Jack Sparrow Cidera

Johnny-Depp

Bukan cuma badai yang bikin pembuatan film tentang bajak laut ini di tunda. Jonny Depp sebagai pemeran utama, sempet cidera di bagian tangannya saat pembuatan film tersebut. Akhirnya, doi terpaksa harus pulang ke Amerika untuk menjalani operasi. Waduh, kasian amat ya Sob.

Ada Musuhnya James Bond

javier_bardem

Lha, di film bajak laut kok bisa ada musuhnya James Bond? Aktor Javier Bardem yang jadi musuh dari film James Bond: Skyfall, juga kebagian peran di film ini Sob.  Javier, bakal berperan sebagai hantu yang mau bales dendam sama Jack Sparrow, karena dianggap jadi penyebab kematian saudaranya.

Monyet Nakal

monyet

Seekor monyet capuchin yang ikutan berperan di film Pirates of the Caribbean ke 5 ini nakal banget lho Sob. Masa, monyet ini tiba-tiba aja gigit kuping salah satu make up artist yanga berada di lokasi. Katanya, monyet itu tiba-tiba aja loncat dari belakang dan langsung gigit kuping si make up artis Sob. Untung aja luka yang dialaminya ga terlalu serius. Nah, inilah salah satu kesulitan kalo shooting bareng binatang. Kita ga bisa tahu persis mood Si binatang tersebut bakal kayak apa.

Bajak Laut Mematikan

hantu-laut

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales kali ini bercerita tentang  Jack Sparrow yang sendirian di tengah angin kencang. Sekelompok hantu bajak laut mematikan yang dipimpin sama musuh lamanya Jack Sparrow, Kapten Salazar yang mengerikan, keluar dari segitiga setan dan pengin banget ngebunuh setiap bajak laut di lautan, termasuk Sparrow Sob.

Hhhhmm, kira-kira gimana aksi Sparrow ngelawan sekelompok hantu bajak laut itu ya?

Share Button


Comments


Leave a Comment