Fakta & Bahaya Situs Porno Yang Bikin Pak Tifatul Sembiring Blokir Situsnya


Share Button

Prihatin ga sih lo sama negara ini, beberapa tahun yang lalu Indonesia ada di urutan 4 besar negara pengakses situs porno terbanyak. Harus bangga atau gimana nih Sob?

Terus siapa yang harus disalahin? Pemerintah? Engga! Pemerintah lewat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) udah berusaha keras tapi kenyataannya belum berhasil mengurangi jumlah orang yang mengakses situs bokep itu.

Menurut Darto Iwan Setiawan dari Dishubkominfo Jateng. “90 % isi internet itu positif dan 10 % yang berisi hal negatif seperti pornografi dan sebagainya. Justru 90 % orang Indonesia mengakses yang 10 % tadi”. Wahhh!!

Rugi banget Sob, soalnya banyak banget situs yang bisa bikin lo makin pinter, makin keren dan nginspirasiin lo buat berkarya, kan sayang waktu lo kalo cuma diabisin buat buka situs bokep doang.

Lo tau ga bahaya dari kebanyakan ngebuka situs porno, dari hasil penelitian, ditemuin sebanyak 26,5 persen pasien anak yang menderita penyakit mental disebabkan seringnya melihat atau mengakses situs porno melalui internet.

Kalo dilihat dari persentase tadi, peneliti menyimpulkan kalau situs porno semakin meresahkan. Karena dari hasil penelitian, menunjukkan adanya peningkatan kurang dari satu persen pada akhir tahun 90-an.

Selain merusak mental, situs porno bisa ngerusak komputer lo, soalnya banyak virus Sob! Berbagai jenis virus bersarang di situs bokep itu, ga mau kan komputer atau device lain punya lo kena virus dan harus instal ulang kan?

Selain bahaya tersebut di atas, masih banyak bahaya lain akibat sering nonton bokep kayak gini dan bisa melakukan pornoaksi dan lain sebagainya.

Mari sebagai generasi muda Indonesia kita harus terus berkarya dan kreatif demi masa depan bersama. Tsaaaah! 8-)

 

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment