Facekini, Buat Lo yang Takut Hitam


Share Button

facekini3

Sob, apa jadinya kalo bikini nempelnya di muka? Nih, dia tren terbaru buat lo doyang banget ke pantai tapi takut hitam. Sekarang, lo ga perlu lagi khawatir Sob, karena belakangan ini lagi hits banget yang namanya facekini. Pasti penasaran dong bentuknya kayak gimana? Simak nih artikelnya Sob.

facekini

Takut kulit jadi hitam, pasti pernah dialami sama sebagian besar cewek-cewek Sob. Makanya, kadang cewek-cewek mikir dua kali kalo mau main di pantai pas siang bolong. Eits, sekarang lo ga perlu lagi khawati kulit muka jadi hitam, soalnya sekarang udah ada yang namanya facekini.

facekini2

Facekini ini terkenal banget di Cina, sebagian besar cewek-cewek disana pake benda ini kalo main di pantai Sob. Selain melindungi muka dari sinar ultraviolet, Facekini ini juga bisa ngelindungin lo dari sengatan ubur-ubur dan nyamuk lho. Oh iya,  lo juga bakal keliatan kayak super hero, karena bentuknya yang mirip dengan topeng super hero, hihihi.

Penemu Facekini ini sendiri berasal dari cina Sob, namanya Zhang Shifan yang emang jualan pakaian renang di Qingdao, Cina.

facekini4

Facekini ini punya banyak banget motif dan warna Sob, denger-denger harganya juga terjangkau lho cuma sekita 50 ribu rupiah aja Sob. Nah, buat lo yang tertarik boleh tuh titip sama temen atau saudara yang lagi liburan ke Cina Sob.

Jadi sekarang ga khawatir lagi panas-pasan di pantai, kan udah ada facekini, hehe.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment