Explore Negeri Ajaib Neverland di Film PAN


Share Button

pan-movier-twitter-warner-bros

Ssst…Ouchers! udah pada tau belum kalo film imajinasi kawakan yaitu Peter Pan bakalan diputerin lagi di bioskop kesayangan lo lho!

OUCH! bocorin nih kalo Warner Bros Pictures baru aja ngerilis film baru yang namanya “PAN” karya dari Sutradara, Joe Wright. Di film itu lo bakalan diajak flashback tentang asal usul pahlawan Neverland yaitu Peter Pan.

Di sana Peter bakalan ketemu sama Captain Hook, Blackbeard, dan Tiger Lilly yang diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Hollywood Sob! Kayak Hugh Jackman, Garrett Hedlund, dan Rooney Maraserta, serta aktor pendatang baru yang yang ga kalah keren yaitu Levi Miller.

once-upon-a-time-best-new-pirates-movies-and-tv-series-2014-2015-including-pan-and-crossbones

Naaaah…bagi lo yang seneeeeng banget ngeliat tokoh Peter Pan berkelana di Neverland. Di sini lo bakalan dibuat tecengang Sob, karena alur ceritanya bakalan beda dari film Peter Pan sebelumnya.

Diceritain kalo Peter di film “PAN” adalah seorang anak yatim piatu dan besarkan di sebuah panti asuhan. Di suatu malam, tiba-tiba orang tidak dikenal muncul dan menculik temen-temenya termasuk dirinya. Ternyata, penculiknya adalah kru dari sang bajak laut asal negeri ajaib yaitu Blackbeard.

Kerennyaaaa…Peter diperankan sebagai sosok bocah yang ga bisa jadi tua gitu lho. Tapi yang menyedihkan adalah saat di sana, setiap harinya dia harus kerja di tambang milik sang kapten. Suatu ketika seorang penambang asal Amerika, James Hook, membantunya keluar dari pekerjaan yang memuakkan itu Sob.

best-new-fairy-tale-movies-2015-2016-allison-williams-Pan-Live

Tapi FYI nih Sob, sebelum Peter diculik Blackbeard dia nemuin sebuah dokumen yang isinya adalah surat dari ibunya sendiri. Di sana tertulis kalo ibunya janji bakalan ketemu Peter suatu hari nanti. Bisa ga ya Peter ketemu sama ibunya? Terus gimana sih kelanjutan pertualangan Peter di film “PAN”?

Tungguin aja Sob filmnya di pertengahan tahun depan.  Ajak temen-temen lo, gebetan lo, pacar lo, apa keluarga lo buat nonton bareng film ini. Lumayan kan buat ngelengkapin quality time lo sama orang terdekat :D

 

Penulis : Zeldjian Poetera Athallah

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment