Explore 2015: Cara Anak SMAK Kalam Kudus Tunjukkan Bakat


Share Button

explore-banner

Setiap orang pasti punya bakat masing-masing. Apalagi lo yang masih muda, pasti banyak hal yang bisa lo explore. Buat menggali bakat anak-anak remaja, SMAK Kalam Kudus bikin event Explore 2015 yang seru abis Sob. Apa sih yang bikin seru event ini?

Di saat banyak anak SMA lagi sibuk dengan UTS, suasana berbeda ditunjukin anak-anak SMAK Kalam Kudus. Awal Oktober kemarin, mereka punya gawe cukup besar Sob. Dengan tema Explore 2015, SMAK Kalam Kudus ngundang seluruh SMA di Jakarta dan sekitarnya buat nunjukin bakat terbaik mereka.

Event ini digelar mulai 1 sampe 3 Oktober 2015. Di hari pertama, event Explore 2015 yang diselenggarain di lapangan sekolah SMAK Kalam Kudus, Jl. Kompleks Kosambi Baru Blok F6/1 ini dibuka dengan  paduan suara dari TK & SD Kalam Kudus, disusul flashmob, Sob.

explore-anak-kecil

Salah satu yang ditunggu-tunggu di hari pertama adalah kompetisi futsal dan basket. Wuih, dua olahraga ini emang favorit banget bagi anak SMA. Di kompetisi basket, SMKN 53 bertanding melawan Tunas Harapan. Disusul Tzu-Chi vs Vianney, dan Kalam Kudus vs Tarakanita 2.

explore-barengan

Baca: 4 Momen Cowok Kelihatan Keren di Mata Cewek

 Sementara di ajang futsal, ada SMP Vianney vs Mutiara Bangsa. Meski tanding di bawah terik matahari, para peserta tetep semangat nunjukin yang terbaik Sob.

Di hari kedua, kompetisi ping pong sangat ditunggu-tunggu Sob. Maklum, ping pong jadi salah satu eskul unggulan di SMAK Kalam Kudus. Sebagai tuan rumah, mereka pun ga mau kalah di kompetisi ini. Acara Explore 2015 makin pecah di hari ketiga Sob. Meltho Pasto & DJ Perpi nutup acara ini dengan meriah.

explore-basket

Berdasarkan cerita dari Ryan Natanae selaku ketua penitia, Explore 2015 dibagi jadi tiga kategori Sob. Yakni sport, kids and art. Lewat tiga kategori tersebut, Ryan dkk. dari SMAK Kalam Kudus pengin ngajakin anak-anak remaja buat eksplore bakat mereka. Caranya, dengan ikutan kompetisi seperti ini.

explore-futsal

Selain liputan Explore 2015, bulan ini, OUCH! bakal ngenalin lo lebih dekat dengan SMAK Kalam Kudus. Terus pantengin majalahouch.com ya, Sob.

Baca: 5 Alasan Kenapa Lo Wajib Nonton The Walk

Share Button


Comments


Leave a Comment